Arab Saudi Tak Ramah ke Lionel Messi, Sekelas Pejabat Ikut Ngeledek

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Arab Saudi – Lionel Messi tiba di Arab Saudi bersama Inter Miami untuk pertandingan persahabatan melawan Al Nassr. Laga tersebut akan berlangsung di Kingdom Stadium pada Jumat 2 Februari 2024.

Al Nasr memenangkan pertandingan dengan enam gol tak terjawab. Lionel Messi hanya bermain tujuh menit, sedangkan Cristiano Ronaldo duduk di tribun penonton.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mencetak gol pada pertandingan ini. Tujuannya karena kedua pemain diperkirakan tidak akan bertemu lagi di laga yang sama mengingat persaingannya berbeda benua.

Namun, apa yang diharapkan tidak terwujud. Cristiano Ronaldo membatalkan pertandingannya karena cedera beberapa hari lalu. Begitu pula Messi yang sedang tidak sehat.

Sesampainya di Arab Saudi, pemain berjuluk The Flea itu kurang mendapat sambutan baik. Benar-benar menjadi bahan tertawaan, termasuk para pejabat pemerintah di sana. Hal ini mengingatkan masyarakat pada Piala Dunia Qatar 2022.

Masyarakat Saudi sempat bercanda dengan Messi usai pemain Argentina itu kalah 1-2 di Piala Dunia Qatar 2022. Ada kejadian aneh, La Pulga mati sebagai megabintang.

Messi menghadapi situasi yang sama lagi. Masuk pada menit ke-83, tak bisa berbuat apa pun untuk membantu Inter Miami menghadapi Al Nassr. Dia juga diejek oleh media.

Turki Alalshikh, ketua Komisi Hiburan Saudi, mengejek Messi saat diwawancarai Bein Sports usai pertandingan. Meski posisinya lebih rendah dibandingkan menteri.

Alalshikh berkata: “Saya mendapat kabar bahwa Messi tidak akan bermain. Dia melihat Cristiano tidak ada dan dia takut kalah dalam pertandingan melawan Al Nassr, jadi dia tersandung dan pulang.”

Balashikh tersinggung karena Messi bukan satu-satunya. Dari posisi berdiri, dia membuat isyarat enam jari. Itu berarti enam gol dicetak Al Nassr ke gawang Inter Miami. Messi menjadi pemain yang dikalahkan Argentina di final Copa America 2024, setelah mengalahkan Kolombia di final. Dalam laga tersebut, Lionel Messi mendedikasikan dirinya kepada sarkarinaukrirojgar.com.co.id pada 15 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
0 %