Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Jakarta – Baru-baru ini, netizen pun membandingkan ekspresi Tamara Tyasmara dengan Bunga Citra Lestari alias BCL saat sama-sama berduka. Seperti diketahui, Tamara ditinggal anak tunggalnya, sedangkan BCL ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair. 

Tamara sendiri menjadi pusat perhatian setelah putranya, Dante (6), tewas dalam dugaan pembunuhan yang dilakukan pacarnya. Polisi telah menetapkan Yudha Arfandi sebagai tersangka kasus pembunuhan di kolam renang. 

Yudha Arfandi ditangkap di kawasan Pondok Kelapa pada Jumat, 9 Februari 2024. Namun publik salah fokus dengan kemunculan Tamara Tyasmara saat menyampaikan belasungkawa kepada mendiang Dante karena berbeda dengan kebanyakan orang yang sedang berduka. 

Kali ini, Tamara Tyasmara menyempatkan diri memotret teman dan kerabatnya yang datang ke rumahnya. Dia tampak cantik seperti biasa dengan rambutnya yang tertata rapi tampak bergelombang setelah diwarnai dan dia tersenyum lebar ke arah kamera. 

Penonton merasa Tamara tak menunjukkan ekspresi kehilangan di wajahnya. Berbeda dengan saat Bunga Citra Lestari dicampakkan Ashraf Sinclair selamanya pada 18 Februari 2020. BCL tak sempat berdandan saat ada yang memberi penghormatan. 

Dari unggahan yang beredar, mata Bunga Citra Lestari terlihat sangat sembab. Wajahnya tampak semakin suram tanpa riasan. 

“Hanya dua foto keluarga yang berduka dengan nuansa duka yang berbeda,” tulis akun Twitter @tanyakanrl, dilansir Senin, 12 Februari 2024. 

Melihat perbedaan tersebut, netizen pun langsung memberikan respons di media sosial. Kebanyakan dari mereka sepakat bahwa Tamara tidak tampak sedih melihat anaknya pergi selamanya karena diyakini dibunuh oleh kekasihnya. 

“Saat BCL meninggal, Ashraf bahkan tidak berpikir untuk mewarnai rambutnya. Dia (Tamara) berpenampilan rapi dari ujung kepala sampai ujung kaki. Aneh banget,” kata warganet. 

“Yang lainnya, anak-anak yang sakit hanya membuat kerusuhan, maaf, anak ini meninggal dan masih sempat berpakaian rapi dan mengambil foto bahagia,” sahut yang lain. 

“Aku lewat base, lihat foto lebaran bagian bawah, dari segi ekspresi wajah, rambut rapi, semua tersenyum, maaf,” kata warganet.  Tersangka Penembakan Anggota DPRD Lampung Tengah: Elit Gerindra Terpilih Calon Legislatif 2024 MSM Anggota DPRD Diduga Sengaja Menembak Senjata Saat Pesta Pernikahan Menyapa Mertuanya di Pernikahan Adat di Lampung Tengah, Tewaskan Warga. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 8 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
100 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %