Selain Pemberian Insentif, Ini Cara Tarik Minat Masyarakat Beralih ke Mobil Listrik

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

JAKARTA – Pilihan mobil listrik di Indonesia kian beragam. Meningkatnya pilihan mobil listrik di Indonesia diharapkan dapat mendorong minat masyarakat untuk beralih ke mobil yang lebih ramah lingkungan.

Guna meningkatkan daya beli dan penjualan serta insentif kendaraan listrik, Wuling Motors (Wuling) pada bulan ini meluncurkan program promosi bertajuk “Fly with Innovation, Drive Like an Icon” yang berlaku secara nasional hingga 29 Februari 2024.

Berkat promosi ini, konsumen berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan, antara lain hadiah spesial berupa logam mulia seberat 2 gram, langsung tanpa tarik uang, setiap pembelian produk Air EV, BingguoEV, Alvez dan New Almaz RS kelompok.

Program Garansi Dasar Seumur Hidup untuk semua model Air EV dan BinguoEV, gratis charger untuk Air EV jarak jauh dan semua model BinguoEV, program penggantian Almaz RS baru untuk pengguna seri Almaz, gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km (mana saja yang lebih dulu) Pertama).

“Kami memperkenalkan program ‘Terbang dengan Inovasi, Berkendara Seperti Ikon’ untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk mendapatkan keberuntungan di tahun ini,” ujar Ricky Christian, Direktur Senior Strategi Pemasaran. Wuling Motor. .

Program garansi seumur hidup untuk komponen-komponen utama kendaraan listrik dapat terus bermanfaat bagi seluruh konsumen yang membeli kendaraan listrik Wuling seperti BinguoEV dan Air ev yang diproduksi di Indonesia. Garansi ini mencakup komponen dasar kendaraan listrik seperti baterai, motor mesin, dan unit kendali mesin.

Selain itu, pelanggan yang memesan Air EV Long Range juga berhak mendapatkan keuntungan dari promosi charger khusus dengan tambahan charge stack sebesar Rp 5.000.000 untuk charger OCPP atau charger gratis non-OCPP.

Pelanggan yang secara khusus memesan BinguoEV juga akan mendapatkan unit pengisi daya 7 kilowatt gratis, serta aksesoris termasuk kotak penyimpanan, kaca film, dan keset mobil.

Ke depannya, Wuling juga memberikan promo tambahan yang bisa dimanfaatkan konsumen. Air EV kini bisa dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 juta atau cicilan bulanan terjangkau mulai dari Rp 4 juta.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %