Terungkap, Ini Alasan Banyak Orang Sulit Dapat Pekerjaan Layak

0 0
Read Time:2 Minute, 13 Second

TANGERANG – MySkill 2024 pertama kali digelar di Garuda Main Hall, ICE BSD, Tangerang. Bertajuk Build Your Skills, acara ini mencakup beragam topik mulai dari pemberdayaan, pemasaran, produk, teknologi, data, pengalaman pengguna, dan banyak lagi.

MySkill Forum sendiri merupakan ajang yang mempertemukan para pendiri startup, wirausahawan, profesional papan atas, dan profesional muda dari berbagai industri. Konferensi ini merupakan rangkaian presentasi yang mengundang berbagai pakar di bidang SDM, Pemasaran, Produk Digital, Data, Teknologi, AI, dan Modal Ventura. Baca terus untuk mengetahui selengkapnya, yuk!

Acara ini dihadiri oleh 23 pembicara ahli dari level C hingga presiden atau manajer profesional di bidangnya. Diantaranya adalah Glenn Ardi (Owner Talking Money), Tantia Dian (COO Monash University Indonesia), Weng Antariksa (Chief Human Resources Officer Bluebird), dan masih banyak lainnya. 

400 peserta hadir dalam acara tersebut untuk berjejaring dan mengikuti acara setelah sesi talkshow. 

“Ini adalah pertemuan yang luar biasa karena merupakan talkshow antara orang-orang yang mengetahui banyak tentang topik terkini, jadi ketika kami fokus pada diskusi MySkill kami selalu ingin belajar karena ini adalah lingkungan belajar yang sangat baik. ujar Afia, salah satu peserta yang hadir dalam acara tersebut.

MySkill didirikan oleh Anja Fozan, Founder dan CEO MySkill, dan Erhmat, Founder dan Chief Business Officer MySkill pada pertengahan tahun 2021. Kedua pendiri ini menyadari pentingnya keterampilan di kalangan dunia pendidikan dan keterampilan kerja yang sangat dibutuhkan di dunia. , sulit bagi banyak orang. Orang melakukan pekerjaan dengan baik.

“Menurut data yang diperoleh dari 250.000 pengguna MySkill eLearning, saat ini lebih banyak orang yang mempelajari Pemasaran, Bahasa Inggris, Data, Akuntansi, dan Desain di MySkill dibandingkan seluruh siswa di bidang tersebut,” kata Anja Fouzan, Pendiri dan CEO MySkills.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan keterampilan yang dibutuhkan para seniman di berbagai bidang, menggali perspektif baru industri, dan menciptakan kemitraan strategis untuk kemajuan industri digital di pulau tersebut.

“Bagi teman-teman yang mempunyai cita-cita menjadi ‘spesialis’ atau ingin menjadi yang terbaik di bidangnya, bisa mulai berpikir untuk belajar memperdalam kemampuan kritisnya, sehingga memberikan kesempatan untuk menemukan keahlian khusus,” kata Glenn. Arde, manajer bisnis. . Pemilik uang yang datang mengisi pertemuan pertama.

Selain itu, peserta yang masuk juga diharapkan dapat terus mengembangkan keterampilan, memahami tren bisnis baru, dan membangun jaringan profesional yang merupakan faktor kunci pertumbuhan perekonomian digital saat ini. 

“Saya senang sekali bisa mengikuti MySkill Conference. Melalui acara hari ini, rasanya pikiran dan otak saya penuh dengan vitamin seperti latar belakang, perusahaan, dan institusi seperti ini,” tutup Rawda Salsabila “Pertemuan dengan para pimpinan sangat menyenangkan. dan kami berharap ini menjadi acara tahunan,” akun Instagram @lifeatkbumn, Chief Talent Acquisition Officer di e-Commerce Unicorn sudah mulai menguji kerja daftar tersebut 4 hari dalam seminggu, namanya kompresi.” sarkarinaukrirojgar.com.co.id 10 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %