Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

LANGSUNG – Presiden PSSI Eric Tahir memberikan kabar baik kepada timnas U-23 Indonesia. Nathan Tjo-A-On dipastikan kembali masuk skuad untuk laga perempat final AFC-23 melawan Korea Selatan.

Awalnya Nathan keluar dari timnas U-23 Indonesia usai babak penyisihan grup, karena izin yang diberikan Heerenveen hanya untuk mengikuti babak penyisihan grup.

Kini Nathan yang sudah berada di Belanda harus kembali ke Qatar. Sebab, pendekatan PSSI terhadap Heerenveen berhasil.

Eric mengatakan dalam pernyataannya: “Kabar baik dari Belanda, di mana Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat tim nasional untuk sisa turnamen AFC-23.”

Kemudian Eirk Tahir mengatakan, peran suporter sangat penting. Bahkan, Eric menyebut suporter menjadi salah satu faktor yang membuat Heerenveen mengizinkan Nathan Tjo-A-On kembali ke timnas U-23 Indonesia.

Terima kasih atas dukungan suporter yang berharap Nathan bisa lepas dari klubnya, hingga banyak yang hadir memberikan komentar yang sangat baik di media Heerenveen, kata Eric Tahir.

Di sisi lain, setelah memberikan izin kepada Nathan, Heerenwen mendapat banyak ucapan terima kasih dari netizen Tanah Air.

“Terima kasih kepada Heerenveen karena telah mengizinkan Nathan pergi ke Qatar minggu lalu. Kami mendoakan yang terbaik untuknya di sisa musim ini,” kata salah satu dari mereka.

Timnas Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di babak perempatfinal Piala Asia 2024 pada Kamis (24/4) atau Jumat (25/4) dini hari WIB. Alasan PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae Yong Hingga 2027 Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga mengungkap alasan Shin Tae Yong memperpanjang kontrak Shin Tae Yong sebagai Pelatih Timnas Indonesia hingga 2027. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 10 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
0 %