Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Jakarta, 28 Maret 2024 – HSR Wheel baru-baru ini kembali memperkenalkan produk barunya untuk memenuhi kebutuhan para pecinta mobil. Merek pelek asal Indonesia ini menghadirkan HSR Speedster yang didesain khusus untuk mobil berukuran kecil.

HSR Speedster memiliki desain JDM palang lima yang sporty dan elegan, memberikan kesan lebih tegas dan tahan lama pada mobil mungil.

Pelek ini tersedia dalam beragam pilihan warna, mulai dari hitam mengkilat, perunggu, perak mengkilat, putih mengkilat, gun metal mengkilat, emas mengkilat, merah permen mengkilat, hingga biru magnesium. Hal ini memungkinkan pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadiannya.

Direktur Pemasaran HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, HSR Speedster terinspirasi dari banyaknya permintaan pelanggan untuk menyediakan pelek dengan berbagai pilihan warna.

Pelek ini memiliki ukuran kecil yang cocok untuk mobil kecil di Indonesia seperti Honda Brio, Toyota Yaris, Suzuki Swift, dan Daihatsu Ayla, ujarnya, seperti dikutip sarkarinaukrirojgar.com Otomotif dari keterangan resminya.

HSR Speedster tersedia dalam ukuran diameter 14, 15, dan 16 inci, dengan varian lebar 6, 6,5, dan 7 di bagian depan dan belakang. Pelek ini terbuat dari bahan berkualitas yang diklaim kuat dan tahan lama sehingga meningkatkan performa dan pengendalian mobil.

Selain peluncuran produk baru, bulan ini HSR Wheel juga menghadirkan program khusus bagi pembeli yang mudik atau melakukan perjalanan jauh.

Program ini menawarkan sejumlah keuntungan bagi para pemudik yang ingin memastikan kendaraannya dalam kondisi prima sebelum berangkat ke kampung halaman.

Fasilitas yang ditawarkan antara lain gratis pemeriksaan kondisi ban, gratis inflasi, gratis balance dan track dengan harga spesial. Program ini tersedia di seluruh dealer resmi HSR Wheel di Indonesia. Jadwal Surat Izin Mengemudi Keliling Kendaraan DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 7 Mei 2024 Warga Jakarta yang akan habis masa berlaku Surat Izin Mengemudinya dapat memperbarui Selasa ini, 7 Mei 2024 di salah satu mobil SIM Keliling yang tersedia sarkarinaukrirojgar.com.co.id 7 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %