slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta Saat acara Studio Ustaz Hanan Attaki akhir pekan lalu, publik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto yang mendokumentasikan acara tersebut, memperlihatkan Wanda Hara berpose bersama berbagai artis yang mengenakan busana muslim dan hijab.

Kemunculan Wanda Hara bercadar diketahui dari foto-fotonya yang diposting di media sosial. Dari potret tersebut diketahui, studio Ustaz Hanan Ataki juga dikunjungi Shahnaz Sadiqa, Nisia Ahmad, dan Gya Sadiqa.

Setelah penampilannya yang berhijab menuai kritik publik, Wanda Hara yang berwatak laki-laki pun meminta maaf melalui media sosial. Tangisan dan air mata seakan mengiringi permintaan maaf Wanda Hara kepada masyarakat Tanah Air, para sahabatnya bahkan Ustaz Hanan Attaki.

Usai permintaan maaf Wanda Hara, Ustaz Hanan Ataki pun menyambutnya dengan positif. Menurut Ustaz Hanan Ataki, Wanda Hara masih memiliki banyak ruang untuk diperbaiki ke depannya.

 

“Iya @wanda_haraa, semoga kedepannya lebih baik lagi. Semoga ini menjadi jalan bagi Wanda untuk terus belajar memperbaiki diri dan menuju jalan Allah,” tulis Ustaz Hanan Ataki yang disiarkan melalui akun Instagram @hanan_attaki.

“Tidak ada orang yang sempurna. Tidak ada seorang pun yang menghindari kesalahan. Yang terpenting adalah terus belajar. Mari kita saling mendukung untuk maju dan berdamai,” lanjut Hanan Attaki menutup.

 

Wanda Hara awalnya meminta maaf kepada publik atas penampilannya yang tidak pantas di acara keagamaan.

Assalamualaikum, saya Wanda Hara, dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keributan dalam penelitian yang dilakukan Ustaz Hanan Ataki kemarin, kata Wanda Hara melalui Instagram @wanda_haraa, dikutip Senin (22 Juli 2024). ).

 

Selain itu, Wanda Hara mengaku langsung meminta maaf kepada Ustaz Hanan Attaki dan panitia acara sanggar.

“Mengenai kejadian tersebut, karena tindakan saya yang menyinggung banyak pihak, saya menyadari bahwa itu adalah kesalahan saya. “Saya juga menghubungi Ustaz Hanan Ataki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayya Amana,” ujarnya.

Setelah itu, Wanda Hara semakin membiarkan dirinya terbawa suasana dan menyampaikan permintaan maaf yang lebih spesifik kepada berbagai pihak. Alhasil, Wanda Hara pun menangis.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %