slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Bandung – Seratus Bobotos kerap menggelar sesi disiplin Persib Bandung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Kehadiran Boboto lebih seru dibandingkan rivalnya Persija Batavia.

Persib Bandung akan melakoni laga kandang melawan Persija pada pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Laga bergengsi ini akan digelar pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Teriakan semangat dukungan Boboto terus berlanjut saat ia melatih timnya. Bahkan, Boboto mengibarkan bendera bertuliskan ‘Kamu Tak Mau Kalah’ atau Tak Mau Menang.

Pelatih Persib Bojan Hodak menilai langkah Boboto merupakan langkah besar untuk menambah pemain muda di tim. Terbukti para pemain bekerja keras dalam latihan.

“Bagus, selalu bagus, karena ketika Anda memiliki pendukung seperti itu, ketika mereka datang ke lapangan, itu pasti sesuatu yang ekstra, motivasi ekstra,” kata Bojan.

Jadi begini, meski hanya latihan, para pemain bekerja lebih keras. Jadi bagus kalau ada yang seperti ini, tambahnya.

Selain itu, ia juga menerima surat dari Boboto untuk kuda Persib. Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan, surat Boboto berisi rasa cinta terhadap tim kebanggaannya.

“Mereka hanya memberikan ini kepada kami dan berkata: ‘Dari utara jatuh cinta’. Bagi kami, kami perlu bekerja, tentu kami ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga dan bermain 100 persen. Bagi mereka, Persib adalah bagian dari hidup mereka. Mereka makan, minum, tidur dan istirahat adalah Persib,” ujarnya.

Namun pelatih asal Kroasia itu akan menggelar sesi tertutup pada Kamis, 7 Maret 2014. Sebab, program strategis dan taktis sudah termasuk dalam perlengkapannya.

“Besok kami latihan tertutup karena harus membuat rencana strategis. Karena itu kami tidak memperbolehkan siapa pun datang. Tapi hari ini kami senang karena pendukungnya banyak,” ujarnya. Bek luar Persib Bandung, Gustavo Franca, kembali beraksi setelah pulih dari cedera paha, siap menyerang Persib Kediri yang kembali bermain di laga pertamanya. bermain penuh bersama navigator Persib di kota sarkarinaukrirojgar.com.co.id pada 27 Oktober 2024 Leo Hosted Hosted.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %