slot jepang
0 0
Read Time:2 Minute, 2 Second

JAKARTA – Sheila Dara belakangan ini menyedot perhatian warganet karena tingkahnya yang dinilai tidak sopan terhadap suaminya, Vidy Aldiano. Netizen pun menilai Sheela Dara tidak seharusnya bersikap seperti itu saat Vidya menanyakan sesuatu padanya.

Semua bermula saat Vidy Aldiano membuat vlog saat liburan keduanya. Kali ini Vidya mengambil microphone dan meminta Sheila Dara agar dia bisa mendengar jawaban Sheila.

“Kota mana yang paling kamu sukai?” Pada Selasa, 11 Juni 2024, Vidy Aldiano ditanyai melalui video yang diunggah ulang Instagram @tante.rempong.official.

Sheila Dara tidak langsung menjawab, melainkan membakar mikrofon di tengah gelak tawa. Melihat hal tersebut, Vidya berusaha meyakinkan Sheila untuk menjawab pertanyaannya dengan benar, namun istrinya tetap tidak menjawab dan kembali ke mikrofon.

Hal ini pun sontak menuai reaksi dari warganet yang merasa tak suka dengan kelakuan Sheila yang dianggap tidak sopan kepada suaminya. Banyak pihak yang bereaksi negatif terhadap kelakuan Sheila Dara.

“Aku kira aku saja yang merasa aneh dari awal. Kalau tidak romantis, tidak apa-apa. Dari awal hubungan, seperti yang terlihat di media, sepertinya gadis untuk suaminya punya. Tidak ada rasa hormat. Aku hanya menghormati temanku, lalu kenapa?” tulis netizen.

“Sheila, kamu sayang Vidi?” tulis warganet lainnya.

“Itu tidak lucu dan tidak sopan. Sepertinya aku tidak menghormati suaminya,” sahut yang lain.

Namun banyak netizen yang membela Sheila dan menyebut perilakunya hanya bercanda. Banyak juga netizen yang menunjukkan bahwa Sheila memang suka bercanda sehingga bertingkah seperti itu.

“Dia hanya punya karakter yang kuat dan ingin mempertahankannya, ada hal yang tidak bisa diubah. Kalau laki-laki memaksa istrinya keluar dari zona nyaman, itu bukan egois.. kita hanya saling membutuhkan kepribadian.”

“Keduanya tidak peduli, kenapa ribut?” tanya netizen lainnya.

“Perasaan Sheila dia nggak suka kamera ya? Tolong cmiiw, beda kalau dia minta akting dll. Vidhi jelaskan kalau Sheila tidak suka yang seperti itu, hahaha. Nanti aku tunjukin,” sahut warganet lain.

Sebelumnya Vidya Aldiano kerap menunjukkan sikap yang sangat mendukung Sheila Dara, hal ini terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram. Ketika Sheila dikritik karena perilakunya, Vidya turun tangan dan membelanya.

“Terima kasih karena selalu memberiku 100% ketika aku berada di titik terendah. Terima kasih telah mencintaiku dengan segala kekuranganku. Terima kasih karena selalu menjadi rekan komedi nomor satu dalam segala situasi. Kamu tidak akan pernah tahu berapa banyak yang telah kamu hemat. hariku dengan respon yang tak terduga dan unik,” tulis Vidhi. Menanggapi kritik, Meli Gosla buktikan kedisiplinan di gedung parlemen yang datang lebih awal mendapat reaksi sangat positif dari masyarakat, sarkarinaukrirojgar.com.co.id 26 Oktober 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %