slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

JAKARTA – Solois Meska Adenda yang tenar dengan beberapa lagu hitsnya, akhirnya merilis album debutnya, Hanya Figuran. Album tersebut berisi 10 lagu, lima di antaranya sudah diketahui penggemar sejak ia debut sebagai penyanyi pada tahun 2022.

Dalam acara yang digelar di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Meska berbagi cerita di balik album terbarunya. Ia mengatakan, tema utama album Hania Figuran adalah perasaan kebingungan yang juga tercermin dalam pemilihan nama album. Silakan, oke?

“Sebenarnya judulnya ribet karena sepertinya identitasku terikat. Pertama kita mau beri judul cameo, akhirnya hanya angka karena semua lagu di sini seperti pilihan kedua orang, yang penting. Tidak. Lagunya seleksinya kebanyakan menyedihkan, dengan hanya dua lagu di serial itu yang “sangat lancang dan sedikit hits,” antusias Meiska Adinda.

Lebih lanjut Meska menyatakan bahwa sebagian besar lagu dalam album ini mencerminkan emosi dan perasaan orang-orang di sekitarnya. Perilisan resmi album pada 12 Juli 2024 menimbulkan perasaan campur aduk pada Miska.

“Gugup banget, sedikit insecure karena itu album, biasanya single, aku senang dan bersyukur,” ujarnya. 

Ditambahkannya: Di titik bersyukur, senang dan takut, aku takut karena dari (lagu) Hilang Tanpa Billang (lagu pertama) guys, ekspektasi pendengarnya tinggi, jadi aku ingin menyampaikan. Mereka semakin punya harapan bahwa mereka akan sukses di album ini.”

Album “Just Figuren” tak hanya menjadi kumpulan karya musik Meska, namun juga menjadi tanda keseriusannya menekuni karir di industri musik. Meski tak pernah bercita-cita menjadi penyanyi apalagi merilis album, Miska berharap album ini bisa membuka jalan yang lebih luas di industri musik Tanah Air.

“Setelah album aku akan mulai dengan single satu per satu, aku juga ingin menulis lagu sendiri, ada banyak tapi aku belum mulai produksi karena album ini masih ada,” ucapnya. Dorongan untuk proyek-proyek masa depan.

Dengan dirilisnya album Hania Figuran, Miska Adenda menunjukkan dedikasinya terhadap musik dan memberikan sesuatu yang lebih kepada penggemarnya. Semoga ini bisa menjadi langkah besar dalam karir musiknya yang panjang. Pasan Anak Negeri, lagu debut Koki Nabila yang menyentuh hati, Pasan Anak Negeri versi terbaru tersedia dalam format band yang membuat lirik lagunya semakin catchy. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 25 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %