slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

sarkarinaukrirojgar.com – Dinas Pendidikan DKI Jakarta menyatakan siswa yang diterima dalam Program Penerimaan Bersama Peserta Didik Baru (PPDB) tidak bisa menunda studi selama masa studi.

“Mereka tidak bisa bertindak karena sudah ada kesepakatan. Dalam PPDB terpadu, mereka harus menyelesaikan sekolah dalam waktu tiga tahun,” kata Ali Mukodas, Kepala SMA Dinas Pendidikan DKI Jakarta, dilansir Antara, Jumat, 7 Juni 2024

Ali menambahkan, jika siswa putus sekolah, maka mereka tidak bisa mengikuti PPDB umum dan umum atau negara pada tahun depan.

“Kami sudah memberikan akses dan kesempatan. Kalau mereka mundur, jadi penghalang bagi orang lain yang memang membutuhkan,” jelasnya.

PPDB bersama ini merupakan bagian dari PPDB yang dilaksanakan Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk membangun kapasitas di tingkat SMP, SMA, dan SMK dengan melibatkan sekolah swasta.

Ali menjelaskan, Pemprov DKI Jakarta telah mengambil langkah besar dalam memastikan masyarakat mendapatkan layanan pendidikan yang berkualitas.

Berdasarkan data, pada PPDB Bersama 2024 terdapat 406 SMA swasta dan lyceum/SMK yang melayani 8.426 siswa. Pendaftaran bersama PPDB dibuka pada 10 Juni 2024.

“Semuanya gratis. Mulai dari biaya SPP, tiket masuk pertama, hingga biaya gedung, semuanya ditanggung Pemprov DKI melalui APBD. Anak-anak hanya perlu belajar dengan baik,” kata Ali.

Persyaratan kepesertaan PPDB Bersama berlaku bagi penerima Kartu Jakarta Pintar (KJP) Tahap 2 Tahun 2023, penerima Program Indonesia Pintar (PIP), anak mitra pengemudi TransJakarta yang mengoperasikan minibus, dan anak prioritas kedua seperti Kartu Jakarta Bekerja. Penerima yang terdaftar dalam Data Terpadu Jaminan Sosial (DTKS) dan memiliki ijazah sekolah tingkat sebelumnya (KPJ).

“Juga, Anda harus penduduk Jakarta. Semua itinerary eksklusif untuk warga Jakarta yang berdomisili di Jakarta, dibuktikan dengan Kartu Keluarga (KK) Jakarta, yang masa berlakunya 10 Juni 2023, harga mati, ”kata Ali. (semut)

Baca artikel edukasi menarik lainnya di link ini. Pada pertemuan terakhir di Akademi Militer, pesan Prabowo kepada Kabinet Menteri mengungkapkan agenda pengarahan Kabinet di Akademi Militer dan memberikan instruksi mengenai pembangunan berkelanjutan, swasembada pangan dan energi. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 25 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %