slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Jakarta, sarkarinaukrirojgar.com – Rombongan Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo terlihat melewati jalan protokol kota menuju gedung kompleks DPR dan MPR Jakarta untuk melantik Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabumingraka. Konvoi Paspampres terlihat melintas di depan Dukuh Atas sekitar pukul 09:42 WIB. 

“Iya, sebentar lagi kita lihat prosesinya. Silakan bergerak sedikit,” kata pembawa acara. 

Mulai sekarang coba lambaikan tangan 1..2..3 terima kasih, kata pembawa acara Ayu Dewi di atas panggung. Mari kita lanjutkan seluruh artikel di bawah ini.

Banyak warga sekitar lokasi kejadian langsung melambai ke arah mobil Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. 

Terima kasih Pak Jokowi, teriak banyak warga jalanan Dukuh Atas Jakarta sambil melambaikan tangan. 

“Pakkk Jokowi,” teriak yang lain.

Terima kasih ayah, semoga baik-baik saja, kata Ayu Devi dari atas panggung. 

Untuk informasi Anda, Panggung Sulawesi Happy Asmara, Bisma Karisma dan Andre Taulany serta kawan-kawan dari Oom Leo akan aktif.

Di sisi lain, Hari ini adalah hari libur umum. Minggu 20 Oktober Pada tahun 2024, KRL LRT Pengguna moda transportasi umum seperti MRT dan TransJakarta akan mendapat harga spesial Rp 1.  Pemkot mengungkap ada kesepakatan atau kerja sama antar pelaku pencurian KTP ribuan warga Bogor, PT dan PT yang dituduh mencuri KTP ribuan warga Bogor di Polsek Indosat Bogor. Mendukung bahasa Urdu. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 24 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %