slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

sarkarinaukrirojgar.com, JAKARTA – Pasca meninggalnya Liam Payne secara tragis, para penggemar kembali menilik unggahan terakhir yang dibagikan mantan bintang One Direction itu. Beberapa jam sebelum kematiannya, Payne memposting video di media sosial Snapchat dari Buenos Aires, Argentina, di mana dia tampil riang dan damai saat menikmati makanan.

Pada Kamis (17/1/2024), Marka Page mengabarkan, dalam klip pendeknya, Payne menyapa hangat para penggemarnya dan menjelaskan rutinitas paginya yang menenangkan. Duduk di meja ruang makan yang cerah, Payne tersenyum ke arah kamera ketika dia mengingat bagaimana dia dan teman-temannya tertidur, berkomentar bahwa saat itu jam 1:10 pagi dan mereka sudah mulai sarapan.

Perilakunya santai dan jauh dari anarki yang disebut-sebut akan terjadi segera setelahnya. Pengikut Payne dengan cepat bereaksi terhadap video tersebut, meninggalkan ribuan komentar.

Banyak yang senang melihatnya menikmati waktu istirahatnya. Kini video ini telah menjadi kenangan bagi para penggemar selamanya.

Bagi banyak penggemar, ini adalah pengingat yang menghibur akan kepribadiannya yang mudah didekati dan rendah hati yang membuatnya disayangi jutaan orang di seluruh dunia selama bertahun-tahun bersama One Direction dan karier solonya. Seperti diberitakan sebelumnya, Payne terlihat di Casa Sir Hotel di Buenos Aires.

Seorang pria berusia 31 tahun jatuh dari balkon hotel di lantai tiga di Buenos Aires, Argentina, dalam insiden tragis yang masih diselidiki pihak berwenang. Spekulasi tersebar luas mengenai penyebab kejatuhannya, beberapa di antaranya mengarah pada bunuh diri sementara yang lain mempertimbangkan kemungkinan kecelakaan fatal.

Ucapan belasungkawa membanjiri media sosial, di mana para penggemar merefleksikan kontribusi Payne terhadap musik dan hubungan jujurnya dengan para penggemarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %