slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta Sandrina, penyanyi muda yang kini melebarkan sayapnya di industri musik dangdut, kembali merilis karya barunya. Kali ini Sandrina kembali menghadirkan genre musik dance (dangdut) dalam lagu terbarunya bertajuk “Ayo Pacaran”.

Lagu ini sebenarnya mewakili masa muda masa kini, tentang seorang cowok yang bertanya pada cewek ala Tiktokers masa kini. Meski ringan, namun kisah lagu ini melibatkan dilema dalam sebuah hubungan cinta.

“Lagu ini kembali menggunakan aransemen dancinghut karena genre ini sudah menjadi ciri musik saya. “Saya masih nyaman membawakan musik dance,” jelas Sandrina kepada tim Showbiz sarkarinaukrirojgar.com di gedung KLY, Jakarta, Kamis (10 Oktober 2024).

“Ayo Pacaran” merupakan lagu ciptaan Endang Raes. Setelah selesai, lagu ini kemudian diaransemen secara musikal menjadi versi dance oleh Donall Kinan Sammy.

 

Diakui Sandrina, lagu “Ayo Berkencan” kurang lebih mirip dengan kehidupan pribadinya. Sandrina juga menjelaskan, cerita dalam lagu ringan ini membawa pesan bahwa saat bersama pasangan, hendaknya kita menjauhi sikap-sikap beracun.

“Iya, lagu ini cukup berhubungan dengan kehidupan cintaku. Saya bersama seorang pria yang sedikit cemburu dan pemarah. Di lagu ini aku mencoba menyemangati dia untuk, “Daripada bersikap seperti itu, lebih baik kamu keluar saja, bersenang-senang saja,” kata Sandrina antusias.

 

Sandrina mengatakan, lagu Ayo Pacaran juga akan memiliki versi koplo. Menariknya, lagu koplo ini merupakan aransemen versi aslinya oleh Endang Raes. Lagu Varsi Koplo Nanun baru saja dirilis karena Sandrina lebih memilih genre dance shack.

“Selain dancinghut, lagu “Ayo Pacaran” juga bergenre koplo. Tapi itu akan dirilis nanti. Lagu koplo versi ini sebenarnya adalah versi asli ciptaan Endang Raes. Jadi akan ada dua versi lagu ini. Ayo Pacaran,” jelas Sandrina.

 

Sandrina juga membeberkan konsep video musik Ayo Pacaran yang didominasi adegan dance dengan penari latar. Menariknya, Sandrina mengaku koreografi tari dalam video musik tersebut dibumbui dengan gerak tari Jaipong.

“Konsepnya lebih modern. Ada adegan dimana dia terlihat sedang merayu seorang pria agar dia tidak cemburu dan pemarah, aku mengajaknya bermain denganku lagi. Tapi yang paling menonjol adalah tarian saya dengan penari ala Korea, hanya saya sisipkan gerakan Jaipong,” jelas Sandrina.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %