slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Jakarta, sarkarinaukrirojgar.com – Ducati akhirnya meraih gelar Konstruktor Dunia 2024 setelah Enea Bastiani meraih kemenangan pada balapan Emilia Romagna, Minggu, 22 September 2024.

Kemenangan Bastianini di sirkuit Misano sekaligus mengamankan kemenangan ke-100 Ducati di MotoGP. Ducati merupakan tim produksi Eropa yang berhasil mencapai hal tersebut.

Sementara itu, Ducati juga sudah keenam kalinya menjadi juara dunia konstruktor, menjadikannya lima kali berturut-turut sejak 2020. Dengan raihan 500 poin, pabrikan asal Bologna itu memimpin klasemen konstruktor.

Hal tersebut diraih Ducati pada seri ke-14 yang berlangsung. CEO Ducati Motor Holding Claudio Domenicali mengatakan kini Ducati telah menorehkan sejarah baru di balapan MotoGP.

Claudio Domenicali mengatakan: “Tonggak sejarah 100 kemenangan di MotoGP dan meraih gelar juara dunia konstruktor membuat kami bangga dan tak terhapuskan menuliskan nama Ducati dalam sejarah kompetisi terbesar di dunia balap motor,” kata Claudio Domenicali.

“Kami merayakan 50 kemenangan di tahun 2020 dan 50 kemenangan berikutnya datang dalam 4 tahun terakhir dengan kesuksesan yang luar biasa. 100 kemenangan MotoGP dan Kejuaraan Dunia MotoGP kelima berturut-turut,” lanjutnya.

Sementara itu, General Manager Ducati Corse Luigi ‘Gigi’ Dall’Igno mengatakan Ducati telah mencapai puncak sejarah dengan menjuarai 50 MotoGP dalam waktu singkat. Gigi menilai apa yang diraih tim beranggotakan 8 orang tahun ini penting.

Tentu saja, ini adalah hasil penting yang kami banggakan. Kami berutang semua ini kepada 15 pebalap luar biasa yang telah menulis halaman penting sejarah bersama kami selama bertahun-tahun. Hari ini kami juga memenangkan gelar keenam pabrikan kami di MotoGP, kelima di berturut-turut,” kata Gigi. Ducati: Peluang Martin menang lebih besar dibandingkan Banya. Ducati menegaskan persaingan antara Jorge Martin dan Francesco Bagnaia perebutan gelar juara MotoGP 2024 akan terbuka. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 25 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %