slot jepang
0 0
Read Time:5 Minute, 37 Second

Angka sarkarinaukrirojgar.com, peserta Jakarta Clash of Champions Xaviera Putri dan Sandy Kristian Waluyo kembali menyedot perhatian netizen setelah keduanya mengaku hanya memilih belanja online di Shopee karena Jaminan Tepat Waktu. Nama Xaviera dan Sandy kerap diperbincangkan publik, apalagi keduanya berhasil menunjukkan kemampuan luar biasa dalam menghadapi berbagai tantangan sulit di acara game edukasi Clash of Champions (CoC).

Dalam game show tersebut, Xaviera memamerkan keahliannya dengan mengingat detail dari seratus lukisan paling terkenal di dunia dalam waktu singkat selama tantangan Memory Madness, dimulai dengan hal-hal seperti nama seniman, judul lukisan. , dan tahun pembuatannya Ke negara asal lukisan tersebut. Sedangkan pada tantangan Shuffle and Recall, Sandy menunjukkan kemampuannya dalam mengingat 46 dari total 52 kartu remi secara berurutan sehingga berhasil meraih skor tertinggi.

Kemampuan Xaviera dan Sandy tak henti-hentinya membuat netizen takjub dan penasaran akan rahasia di balik segala pencapaian mereka. Kedua jagoan ini sepertinya punya trik cerdiknya masing-masing. Xaviera dan Sandy pun tak sungkan berbagi tips rahasia di balik pencapaian spektakuler mereka kepada netizen dan penggemarnya. Jadi apa rahasianya?

Melalui akun Instagram @xavieraputri, salah satu peserta CoC, Xaviera Putri mengungkapkan bahwa salah satu kiat suksesnya meraih prestasi adalah pengalamannya kuliah di luar negeri. Xaviera diketahui bersekolah di Negeri Ginseng sejak SMA. Wanita kelahiran tahun 2002 ini saat ini merupakan mahasiswa angkatan 2020 di Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST).

Berdasarkan pengalamannya kuliah di luar negeri, Xaviera mengaku banyak mendapat pelajaran berharga dalam hidup, salah satunya soal ketepatan waktu. Selama belajar di Korea, ia selalu memastikan semuanya disiplin dan tepat waktu, mulai dari bangun tidur, waktu belajar hingga waktu makan.

“Annyeonghaseyo yeorobun Halo semuanya! Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang mendukung saya kembali ke dunia balap. Jadi, selagi saya punya waktu luang, saya pikir saya akan berbagi sedikit tentang pelajaran hidup penting yang saya pelajari selama belajar di luar negeri. Saya mulai belajar di Korea dari SMA hingga sekarang kuliah. “Dalam prosesnya, saya menyadari betapa pentingnya disiplin waktu, bangun tepat waktu, masuk kelas tepat waktu, makan tepat waktu agar tetap sehat, belajar tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan,” kata Xaviera.

Praktik ketepatan waktu ini memudahkan Xaviera mencapai semua impian dan cita-citanya. Xaviera menerapkan prinsip ketepatan waktu tidak hanya saat belajar tetapi juga saat berbelanja. Ia mengaku memilih belanja online hanya di Shopee karena jaminan tepat waktu. Jaminan Tepat Waktu Shopee memastikan tanggal yang lebih spesifik bagi pembeli untuk sampai pada pesanan. Jika pesanan tiba setelah tanggal jaminan kedatangan yang dipublikasikan, pembeli akan menerima voucher jaminan tepat waktu.

“Semua kebiasaan ketepatan waktu ini membantu saya mencapai tujuan saya saat ini. Jadi betul kalau ada yang bilang waktu itu berharga, makanya saya pilih shopee saat belanja online karena shopee punya Jaminan Tepat Waktu! Pesanan dijamin sampai tepat waktu, dan jika terlambat dapatkan voucher gratis. Garansi shopee tepat waktu, voucher gratis jika terlambat! Belanja semuanya di Shopee! Dia melanjutkan.

Unggahan Xaviera pun langsung banjir pujian dan reaksi positif dari warganet dan penggemarnya.

“Keren sekali”

“10% mendengarkan, 90% tersenyum”

“Sempurna di semua bidang”

“100% Tepat Waktu”

“Keren banget Kak Vieraa!! 🤩😭”

Selain Xaviera, peserta CoC yang menarik perhatian publik adalah Sandy Kristian Waluyo.

Dikenal dengan nama Sandy, pria kelahiran Sirbon, 1 Mei 2005 ini, dikenal piawai dalam menjalani berbagai tantangan CoC yang menguji kecerdasan, strategi, dan kerja sama tim. Gambar Sandy bahkan menjadi viral di media sosial berkat kemunculan Sandy dan timnya yang mengerjakan soal Cryptarithm di Episode 4 Clash of Champions.

Kriptaritma adalah teka-teki matematika yang angka-angka operasi matematikanya diganti dengan huruf atau simbol tertentu. Oleh karena itu, peserta yang ingin menyelesaikan soal kriptaritma diminta untuk mengganti huruf atau simbol tersebut dengan angka yang benar, sehingga operasi matematika yang bersangkutan juga akan memberikan jawaban yang benar. Kemampuan analitis dan logika benar-benar diuji ketika mengerjakan soal-soal kriptaritma.

Nah, dalam salah satu unggahannya di Instagram pada 17 Juli 2024, Sandy menunjukkan kemampuannya dalam mengerjakan soal-soal Cryptarithm dengan cepat. Tak main-main, jurusan ganda ilmu komputer dan matematika National University of Singapore (NUS) berhasil menyelesaikan masalah Cryptarithm dalam waktu kurang dari tujuh detik. Wow!

“Hai teman-teman, senang bertemu kalian di sini. Jadi hari ini aku ditantang untuk mengerjakan soal Cryptarithm dalam waktu 10 detik. Aku yakin aku bisa menyelesaikannya tepat waktu. Jadi ayo kita mulai tantangannya. Ayo kita mulai ya? Ya. Ya. waktu adalah “detik. jam 7 Sekarang mari kita lihat jawabannya. “Ya, aku baik-baik saja,” kata Sandy penuh semangat.

Dalam unggahan tersebut, siswa langganan Olimpiade Sains Nasional (OSN) sejak Sekolah Dasar (SD) ini membeberkan kunci sukses saat mengerjakan soal kompleks seperti Cryptarithm.

Menurut Sandy, kuncinya adalah perhatian terhadap detail dan ketepatan waktu. Manajemen waktu penting terutama dalam kompetisi. Sandy tampaknya menganggap ketepatan waktu penting tidak hanya dalam studi, tetapi juga dalam hal lain, termasuk berbelanja. Sandy mengaku memilih belanja di Shopee karena punya jaminan waktu! Jadi Anda tidak perlu khawatir paket datang terlambat.

“Tentu saja, kunci untuk mengerjakan pertanyaan-pertanyaan seperti ini adalah dengan teliti dan tepat waktu. Karena setiap momen yang berlalu harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan jawaban yang tepat. Penting untuk menggunakan waktu Anda dengan baik, terutama selama kompetisi. Makanya kalau belanja online saya selalu pilih shopee, karena shopee punya jaminan tepat waktu. Pesanan dijamin sampai tepat waktu. Jika Anda terlambat, Anda bisa mendapatkan voucher gratis. Garansi shopee tepat waktu, voucher gratis jika terlambat! Ayo belanja semuanya di Shopee,” pungkas Sandy.

Menunjukkan kemampuannya dalam menyelesaikan permasalahan Cryptarithm dalam waktu yang sangat singkat dan memberikan nasehat kepada netizen, unggahan Sandy pun langsung dibanjiri komentar positif.

Banyak netizen yang memuji kemampuan luar biasa Sandy dalam memecahkan teka-teki matematika.

“Untungnya power bank yang kamu beli dari SHOPEE tumpah 😍”

“Jangan lengah sedikit pun, akhiri kriptografi”

“Selesaikan kata-kata tentang dia”

“Keren sekali Ka Sann Wow Wow”

“Sandy bagus banget wkwk 😆”

Jika Xaviera dan Sandy memilih belanja di Shopee karena memiliki garansi berjangka, Anda tidak bisa. Datang dan nikmati program On Time Guarantee Shopee yang menjamin pembeli mendapatkan tanggal kedatangan pesanan Anda yang lebih tepat. Jika pesanan melebihi tanggal jaminan kedatangan yang tercantum, pembeli akan menerima voucher jaminan tepat waktu.

Penting untuk dicatat bahwa Anda perlu mengklaim Voucher Jaminan Tepat Waktu ini baik secara otomatis oleh sistem atau sebelum Anda mengklik tombol selesai di halaman Pesanan Saya dan sebelum pesanan menerima status “Pesanan Selesai”. Pastikan juga Anda membaca syarat dan ketentuan yang berlaku pada Garansi Tepat Waktu Shopee di https://shopee.co.id/m/garansi-tepat-time-tnc OK!

Nah, sudah paham kan apa itu Garansi Tepat Waktu Shopee? Dengan Jaminan Tepat Waktu dari Shopee, Anda tidak perlu lagi khawatir pesanan Anda akan terlambat karena menjamin tanggal yang lebih spesifik untuk pesanan Anda sampai. Jika pesanan Anda datang terlambat dan melebihi tanggal kedatangan yang dijamin, Anda akan mendapatkan voucher gratis.

Yuk, cek semua produk idamanmu di Shopee sekarang juga dan manfaatkan promo menariknya!

 

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %