slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

sarkarinaukrirojgar.com, DUBAI – Serangan Houthi terhadap kapal dagang yang melewati Laut Merah membuahkan hasil positif. Ini termasuk keterlambatan pengiriman dan pengiriman lebih dari biasanya. 

Kapal-kapal ini membawa segala sesuatu mulai dari furnitur, pakaian hingga makanan dan bahan bakar. Serangan Houthi memaksa kapal-kapal dari jalur terdekat, Terusan Suez, ke jalur yang lebih jauh dan mahal, Tanjung Harapan di Afrika. 

Sebelum memasuki Terusan Suez, kapal melewati Laut Merah. Di perairan tersebut, Hutu menyerang kapal-kapal yang berafiliasi dengan Inggris, Amerika, Israel, dan Israel. Maka mereka memutuskan untuk melalui Terusan Suez seperti dulu ke Eropa. 

Namun kenaikan biaya pengiriman dan keterlambatan pengiriman mempengaruhi jumlah barang, menurut lembaga pemeringkat kredit, Moody’s Investors Service, tidak menyebabkan inflasi. Kenapa?

Pak Moody mengatakan konsumen juga membutuhkan jumlah kapal yang cukup untuk menekan inflasi. Pakar transportasi Moody’s Daniel Harlid pada Kamis (22/2/2024) mengatakan perubahan tarif tidak berperan signifikan dalam resesi karena tidak mempengaruhi permintaan.

Pergantian armada di wilayah sekitar Afrika membutuhkan lebih banyak kapal antara 6 hingga 10%. Hal ini berarti tertundanya kembalinya kapal ke titik awalnya. Biaya produksi juga meningkat 100%.

Oleh karena itu, pemilik kapal dengan kapal baru berusaha mengisi kapal mereka yang ada dengan kargo sebelum serangan Houthi dimulai pada November 2023. 

Menurut angka yang diberikan oleh perusahaan air, Clarksons Research, kapasitas perusahaan transportasi akan meningkat antara 7 dan 8 persen antara tahun 2023 dan 2024. Menurut serangan di Laut Merah, sektor transportasi terkena dampaknya. 

Tesla dan produsen mobil lainnya untuk sementara menghentikan produksi di Eropa karena kekurangan suku cadang. Pada hari Kamis, distributor mobil LKQ Corp meningkatkan peraturan untuk melindungi industri Eropa agar tidak beroperasi. 

Sementara itu, toko-toko di Inggris berencana kehabisan teh. Pedagang garmen juga memperingatkan penundaan pengiriman akibat serangan Houthi di Laut Hitam. 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %