slot jepang
0 0
Read Time:59 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta – Sinetron Ijabah Sinta episode ini dibuka dengan adegan Sinta dan Biru berjalan-jalan di taman yang penuh dengan bunga matahari. Biru mengatakan, baginya bunga yang paling menginspirasi adalah bunga matahari karena selalu tumbuh menjelang terbitnya matahari.

Cinta datang dengan baik dengan warna biru. Namun Cinta yang ingin dekat dengan Veeru rupanya tidak bisa karena Veeru dikelilingi oleh para model. Cinta yang tak bisa mendekat karena tak jadi panitia, akhirnya menitipkan buket bunga mataharinya pada seorang model untuk diberikan pada Viru. Namun Viru langsung membuangnya dan menginjak buket tersebut, karena salah paham.

Cinta menonton dari jauh menjadi sedih dan menginjak-injak bunga biru. Prem segera kabur dari tempat itu. Prem merasa sangat kecewa dan sedih, kecewa karena semua perjuangannya tidak berarti apa-apa bagi Biru.

Blue menyakitinya lagi. Saat itu, hujan deras di depannya. Cinta tidak peduli dan hancur di tengah hujan. Baginya, air hujan melambangkan segala kesedihannya.

Sedangkan Biru yang mengejar Prem juga tidak dapat menemukan Prem. Neel pun meminta maaf karena telah bercinta di tengah hujan. Veeru berteriak histeris di tengah hujan.  Diam-diam Aris menatap Veeru yang menangis di bawah hujan dengan senyuman di wajahnya.  

Saksikan terus sinetron Izabah Cinta di SCTV.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %