slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

Jakarta – Isu lamaran Ayu Ting Ting kepada anggota TNI berpangkat Letkol (Letkol) sedang santer di media sosial. Meski Umi Kalsum membantah kabar tersebut tidak benar dan Ayu sendiri masih berstatus janda. 

Umi Kalsum bahkan menyebut foto-foto yang beredar di media sosial yang memperlihatkan dirinya dan ayah Ozak adalah saat-saat ia pergi ke pesta. Sehingga ia membenarkan Ayu Ting Ting belum melamar. 

Namun, saat Umi Kalsum membantah foto-foto tersebut pada 5 Februari lalu, akun TikTok @queenofdepok merilis sederet foto baru yang membuktikan adanya keterlibatan pedang pada seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana. 

Dalam foto tersebut, Ayu dan seorang pria yang diduga pacarnya sedang berdiri bersebelahan sambil berpegangan tangan. Mereka berdua tampak bahagia dalam balutan pakaian berwarna putih dengan Bilqis Khumaira Razak yang tersenyum bahagia. 

Akun yang sama membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan suasana area lamaran serta foto penari dan pacarnya. “Masya Allah kamu cantik banget dan cantik. Selamat bertunangan dengan Teh Ayu dan Mas Dana. Semoga lancar sampai hari besarnya. Amin,” kata akun tersebut.

Unggahan ini mendapat sambutan hangat dari para penggemar Ayu Ting Ting yang berharap ia bisa segera menemukan jodohnya setelah 10 tahun menjanda. “Tangisnya tanggung jawabku, siapa pun pasangan Teteh, tolong jaga Iqis dan bahagiakan dia,” kata warganet.

“Selamat Ayy dan Mas Dana. Berlayar sampai hari besar. Kepada Mas Dana mohon dirawat dan dinikmati Ayu dan Bilqis,” sahut yang lain. 

Netizen lainnya menambahkan, “Kenapa dirahasiakan? Kok tidak muncul di media padahal kejadiannya jarang terjadi. Percaya atau tidak, tapi semoga Ayu Ting Ting lebih baik.”

Pemberitaan media menyebutkan Ayu melamar Ting Ting pada 4 Februari 2024. Sehari setelah kabar tersebut tersiar, sang ibu membantah kabar tersebut. Umi Kalsum bahkan mengaku bingung dengan pemberitaan yang beredar. 

Ia mengaku saat ini ia baru saja menjalin asmara dengan suaminya. Namun, ia menegaskan, kejadian tersebut bukanlah nasehat sang putri. “Enggak (ada lamaran) ramai banget, dan ibu-ibu yang mau ke pesta pernikahan heboh, doakan saja,” kata Umi Kalsum.  Dalam perjalanan menuju makam sang profesor di Kulonprogo, Penguasa Kostrad menemukan sepasang burung merpati putih khusus yang berjumlah tiga ekor. Untaian istimewa berupa tiga ekor burung merpati putih diberikan langsung oleh ahli waris universitas sarkarinaukrirojgar.com.co.id pada tanggal 25 Oktober 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %