slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta – Indonesia terus menggalakkan pengembangan ekosistem kendaraan listrik. Antara lain dengan menambah Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang dikelola pemerintah, produsen mobil dan sepeda motor, serta swasta.

Salah satunya dari Voltron yang kini dikenal dengan EVCuzz memiliki target yang cukup agresif dengan berencana menambah 1.000 SPKLU, termasuk Ultra Fast Charge pada tahun 2024 yang akan mulai dipasang di 21 tempat parkir tol Jawa yang bekerja sama dengan Jasa Marga.

Pengisian super cepat tidak hanya tersedia di jalan tol, tetapi juga di banyak mal Tier 1 dan gedung komersial lainnya yang semuanya merupakan mitra Voltron.

Sedangkan pada tahun 2023, Voltron menandatangani sejumlah MoU dengan pengembang di Indonesia, antara lain Lippo Group, Jababeka Group, Telkom Property Group, Indosat Property Group, PP Properti Group, Agung Sedayu Group dan lainnya.

Dari segi kualitas, Voltron juga mendapat pengakuan dari Proyek Nasional EntrEV, Kementerian ESDM, Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan yaitu program dan perangkat lunaknya yang pertama dan terbaik dalam implementasi SPKLU yang melakukan penelitian dan evaluasi penyelenggaraan SPKUL badan usaha selama dua tahun bulan berturut-turut

“Hal ini juga terkonfirmasi dari survei pelanggan internal kami, di mana kami mendapatkan rating kinerja yang sama,” jelas Abdul Rahman Elli, CEO Voltron, dalam keterangan resmi, Minggu (23/12/2023).

Selain itu, Ellie juga menambahkan produk Voltron telah memenuhi peraturan pemerintah dan standar TKDN (Tingkat Komponen Nasional).

“Pada kesempatan ini, kami juga meresmikan charger super cepat DC100kW yang berlokasi di B1 Senayan City yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh pelanggan kami,” kata Ellie.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %