slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Jakarta – Bell Textron Inc. Helikopter Bell 429 Designer Series pertama di Indonesia resmi diserahkan kepada SOTA Holdings Pte Ltd.

Menyusul pengalihan tersebut, PT National Utility Helicopters (NUH), salah satu perusahaan operator dan pengelola helikopter terbesar di Indonesia, akan mengelola dan mengelola Bell 429 untuk perusahaan agrobisnis yang berbasis di Jakarta dan beroperasi di Kalimantan Timur

“Di Bell, kami bangga dapat menyediakan pesawat yang memenuhi atau melampaui selera dan kebutuhan unik pelanggan kami. Bell 429 adalah helikopter seri desainer pertama yang digunakan di Indonesia. Kustomisasi yang mulus diterapkan pada kebutuhan SOTA Holdings Pte Ltd mencerminkan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan ini,” kata Sameer Rahman, Managing Director, Asia Pasifik, Bell.

Dengan jok kulit premium dan lantai kayu keras, Designer Series Bell 429 menawarkan pengalaman kabin yang lebih mewah.

Berkat finishing metalik dengan aksen kulit yang detail, ini melengkapi skema warna baru, membantu mencocokkan setiap detail interior pesawat.

“Bell 429 terus menjadi helikopter kembar ringan pilihan di segmen korporasi dan pemerintahan di seluruh kawasan karena operator mengakui kemampuan helikopter untuk melakukan banyak misi dengan layanan dan dukungan purna jual Bell yang kuat. Bell 429 dapat terbang. Lebih banyak kebutuhan dan lebih lama. ” Jelaskan Sameer Rehman.

Bell 429 telah terbukti menjadi pilihan populer bagi pelanggan yang beroperasi di segmen korporasi, HEMS, dan penegakan hukum, karena menawarkan penerbangan yang lancar, nyaman, dan ruang kabin yang tak tertandingi.

Helikopter ini memiliki ruang kabin terluas di pasar helikopter ringan kembar. Saat ini terdapat lebih dari 450 Bell 429 yang beroperasi di seluruh dunia, dengan lebih dari 602.000 jam terbang di seluruh dunia.

Pada tahun 2023, Bell telah mengirimkan lima helikopter Bell 429 kepada pelanggan di sektor korporasi dan penegakan hukum di kawasan Asia-Pasifik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %