slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta – Aktor kenamaan Indonesia Rezki Aditya menjadi perbincangan saat Dispatch menangkapnya di depan kamera.

Peristiwa ini terjadi saat wartawan Dispatch sedang menunggu anggota Kpop Idol ENHYPEN tiba di Bandara Internasional Incheon pada Senin, 22 April 2024.

Penampilan Rezka Aditya tentu mengejutkan netizen Tanah Air, khususnya para penggemar ENHYPEN yang dijuluki Engine.

Peristiwa tersebut semakin menyita perhatian setelah menjadi konten di akun Twitter @starfess.

Dalam postingan di akun dengan 930.000 pengikut, Rezki tampak mengedipkan mata saat reporter Dispatch menunggu ENHYPEN naik pesawat ke Amerika Serikat.

“Rezki Aditya (suami Chitra Kirana) muncul untuk mengantisipasi penerbangan bintang ENHYPEN itu ke AS. Kemana dia lagi tadi,” tandas @starfess.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Korea Dispatch, terlihat seorang reporter media hiburan papan atas Korea Selatan terlihat menunggu dengan sabar di bandara dan melihat ke tempat yang biasa menjadi tempat para artis turun dari mobil.

 

Namun, Sunghoon, Jay, Heesung, Jungwon, Sunwoo, Jake dan Nicky tidak muncul setelah menunggu lebih dari satu jam.

Saat koresponden Dispatch sedang mengatur posisi kamera, tiba-tiba calon penumpang muncul di kejauhan sambil menarik kereta.

Melihat kerumunan di depan matanya, pria itu melambai ketika dia lewat. Ternyata pria tersebut adalah Rezki Aditya.

Banyak netizen Indonesia yang memberikan reaksi positif terhadap video tersebut, dengan mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya artis Indonesia muncul di Dispatch.

Selain itu, pemilik akun @jjeongj*** berkata, “Dia juga seorang artis. Artis Indonesia debut di Dispatch.”

“BENAR-BENAR ACAK. Warga negeri ini makin berkerumun,” kata akun @ange*****.

“Wah, ini lucu sekali lagi. Kapan Dispatch debut lagi,” tulis akun @gio*****. Bener hei hei dia dulunya idola korea😭😭 percaya diri dan capek banget😭😭 pic.twitter. com/h1f90RxmxX – Ya! (@4jwonn) 22 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %