slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

sarkarinaukrirojgar.com – Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja berhasil menjuarai Turnamen Bulu Tangkis Indonesia International Challenge (IIC) 2022 dengan mengalahkan wakil Tiongkok Jiang Zhen Bang / Wei pada final di Malang, Minggu (16/10). ) /2022). Ya Jin 21-18 dan 22-20.

“Kunci kesuksesan kami hari ini adalah saling percaya dan terus berkomunikasi,” kata Dejan usai laga seperti dikutip Inter, Minggu.

Dejan menuturkan, dirinya dan Gloria mengalami kesulitan di laga final ini karena duo lawan tidak mudah menyerah. Faktanya, lawan sudah unggul jika akhirnya bisa menguasai permainan.

Tapi, lanjut Dejan, dalam situasi kritis tersebut ia tetap harus percaya pada rekan satu timnya dan tidak terlalu banyak berpikir saat bermain. Menurutnya, jika banyak berpikir maka permainan bisa menjadi lebih mudah.

“Kalau aku dalam situasi serius, aku berdoa dulu dan saling percaya. Aku fokus pada diriku sendiri dulu dan tidak terlalu banyak berpikir, kalau aku takut tidak bisa bermain. Barulah aku melakukan apa yang aku lakukan. Bisa dan bisa melakukannya dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Gloria menambahkan, kemenangan ini menjadi titik awal perjuangan di tahun-tahun mendatang. Ia yakin kemenangan ini bisa menjadi modal penting untuk memainkan kompetisi lainnya di masa depan.

“Tidak bisa diungkapkan, di satu sisi kami senang, namun di sisi lain ini adalah awal perjuangan kami karena masih banyak tahun ke depan,” kata Gloria.

Dejan/Gloria mengalahkan pasangan Indonesia lainnya dari Ghana Muhammad Al Ilham dan Indah Kahya Sari Jamil di semifinal dengan 21-14 dan 21-14 untuk melaju ke final.

Dejan/Gloria menjadi pasangan Indonesia pertama yang menjuarai turnamen bulu tangkis. Pemain lain yang berlaga di final adalah Lanni Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di ganda putri dan Pramudya Kusumavardhan/Rahmat Hidayat di ganda putra.

Indonesia International Challenge 2022 akan diikuti 238 atlet dari 13 negara pada 11-16 Oktober. Dan turnamen ini memiliki total hadiah sebesar 15 ribu dolar AS.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %