slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Jakarta, sarkarinaukrirojgar.com – Kahitna Music Group menggelar konser bertajuk ‘2 to 40 Years’ di Jakarta Convention Center (JCC) pada Selasa malam, 17 September 2024. 

Hedi Yunus dan kawan-kawan naik panggung pada pukul 20.00 WIB. Meski usia pekerjanya sudah tidak muda lagi, namun cintanya tetap membara. Scroll untuk cari tahu apa saja keseruannya, yuk!

Hal itu terlihat dari pakaian yang dikenakan rombongan 8 orang tersebut. Mario Ginanjar dan kawan-kawan tampil awet muda dengan balutan warna fuchsia. 

Grup yang dipimpin oleh Yovie Widianto ini mengawali penampilannya dengan lagu ‘Yaya’. Setelah itu yang hilang adalah lagu-lagu seperti Merenda Kasih, Ni kaina, Tentang Aku dan lagu Kahitna lainnya. 

Namun, ada hal lucu yang terjadi di sela-sela pertunjukan. Saat jeda, Hedi Yunus tak lupa menyapa penonton berbaju putih. 

Saat sedang mempersiapkan lirik lagu yang akan dimasukkan ke lagu selanjutnya, Hedi Yunus terjatuh, dan terjatuh, dengan statusnya yang masih lajang. 

“Pengalaman saya, susah kalau berkali-kali kita mengutarakan pendapat tapi tetap menolak,” kata Hedi Yunus. 

Alih-alih mencampurkannya dengan lagu, pria berusia 56 tahun itu justru keluar dan membicarakan statusnya yang sudah melajang selama lima tahun. 

“Aku capek, makanya walaupun umurku 56 tahun (56) aku masih di sini (aku sendirian),” lanjutnya bersuara simpatik yang disusul gelak tawa penonton. 

Kahitna yang mengumumkan akan membawakan 25 lagu dalam waktu sekitar 3 jam, berhasil menghibur penonton dengan lagu-lagu indahnya seperti Cinta Sendiri, Cinta Is Gone, Ba Kyauta e le Merpati, Takkan Diganti dan lagu lihat yang baru, Bila Tiba Nanti, itu. itu dibawakan untuk pertama kalinya pada konser malam ini. 

Arsy Widianto, HIVI, RAN dan Maliq & D’Essentials pun turut meramaikan konser Kahitna dengan menyanyikan masing-masing 2-3 lagu. Belum lagi penampilan luar biasa dari Emil Dardak yang tiba-tiba ikut menyanyikan Soulmate yang tiba-tiba memiliki suara yang begitu indah. Rundown Konser ZERO di Jakarta 2024 hingga Tiket masih tersedia ZEROBASEONE bermaksud mengucapkan terima kasih kepada negara Indonesia dalam satu konser bertajuk 2024 ZEROBASEONE First Tour [TIMELESS WORLD] pada tanggal 26 Oktober di ICE BSD City. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 23 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %