slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Iran: Menarik untuk membandingkan rudal balistik Iran dan Israel. Manakah yang lebih canggih dan kuat di antara kedua negara ini?

Iran dan Israel terlibat dalam ketegangan baru-baru ini. Berdasarkan serangan Israel terhadap konsulat Iran di Suriah, Teheran melancarkan serangkaian latihan militer, termasuk merespons dengan mengerahkan drone dan rudal ke Tel Aviv.

Melihat kekuatan militer kedua negara, baik Iran maupun Israel memiliki angkatan bersenjata yang mumpuni. Bukan hanya dari militer, tapi juga dari persenjataan modern.

Misalnya, Itu bisa dianggap sebagai rudal balistik. Iran dan Israel diketahui memiliki sejumlah besar rudal balistik yang bisa diandalkan untuk menyerang. diolah dari berbagai sumber; Selasa (30/4/2024); Di bawah ini perbandingannya.

Perbandingan rudal balistik Iran dan Israel 1. rudal balistik Iran

Dari segi kekuatan militer, Iran memiliki beragam persenjataan canggih. Salah satu pilarnya adalah rudal balistik.

Menurut situs Missile Threat, Iran memiliki salah satu persenjataan rudal terbesar dan paling beragam di Timur Tengah. Kekuatan tersebut juga mencakup rudal balistik yang mampu mencapai Israel dan Eropa Timur. Berikut beberapa contohnya.

– Fateh-313

Fateh-313 adalah salah satu rudal balistik jarak pendek utama Iran. Rudal tersebut pertama kali diluncurkan untuk memperingati ‘Hari Industri Pertahanan’ tahun 2015.

Dibandingkan pendahulunya, Fateh-313 telah mendapatkan peningkatan termasuk performanya. Rudal ini memiliki jangkauan 500 km lebih jauh dibandingkan Fateh-110.

– Berlayar

Sejjil adalah rudal balistik jarak menengah Iran. Roket ini pertama kali diluncurkan sebagai uji coba pada tahun 2008.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %