slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Jakarta, sarkarinaukrirojgar.com – Grup asal Korea Selatan DAY6 akan menggelar konser di Indonesia. Grup yang dipimpin Sungjin itu tak segan-segan menggelar konser di tiga kota besar di Indonesia.

Bertajuk DAY6 3RD WORLD TOUR, Sungjin, YoungK, Wonpil, dan Dowoon akan tampil di Bali pada 13 Oktober 2024, Surabaya pada 16 Oktober 2024, dan Jakarta pada 19 dan 20 Oktober 2024.

Khusus di Jakarta, MecimaPro menambah jadwal konser DAY6 sebagai promotor karena antusiasnya yang besar terhadap hari saya (penggemar terkenal DAY6). Promotor menambahkan jadwal konser DAY6 pada Minggu, 20 Oktober 2024 di Jakarta. Tentu saja penambahan jadwal konser ini menjadi momen yang paling dinantikan para penggemar.

Tak heran jika konser ini menjadi penampilan pertama mereka setelah keempat anggotanya menjalani wajib militer. Tak hanya itu, konser ini merupakan konser berempat pertama mereka setelah kepergian gitaris Jae pada 31 Desember 2021. 

Menjelang bulan Oktober tahun depan, keempat anggota DAY6 terlihat menyapa penggemar.

Pembawa acara DAY6 Sungjin berkata, “Siapa kami, Day6,” dalam video pendek yang diunggah ke akun Instagram resmi promotor MecimaPro.

Menariknya, Wonpil berhasil membuat heboh karena menyampaikan rumornya lewat pantun. 

“Kompot pisang lho Sumedang, cintaku takkan luntur meski jauh,” ujarnya.

Maknae yang juga merupakan drummer DAY6 ini mengaku sudah tidak sabar bertemu Myday.

– Selamat tinggal, sampai jumpa – katanya.

FYI, tiket DAY6 sudah terjual habis sejak dibuka pada 3 September 2024 di tiga kota Indonesia.  Momen lucu antara YoungK dan Wonpil membicarakan Rapopo. Salah satunya ketika YoungK dan Wonpil mengubah lirik lagu “gwencana” menjadi Java “Rapopo”.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %