slot jepang
0 0
Read Time:2 Minute, 11 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta – Penyanyi Raisa sedang berbahagia hari ini. Putri tunggal kesayangan Hamish Dowd, Jaleena Rain Willie, telah berusia lima tahun. Sebagai seorang ibu, pelantun ‘Tak Harapan Lagi’ Jaleena punya cara tersendiri dalam merayakan ulang tahunnya.

Postingan di akun Instagram @raisa6690, ia mengirimkan pesan penuh kasih sayang dan emosional kepada si kecil. Dia menulis pesan itu menggunakan tangannya.

“Sudah 5 tahun, anak kecilku tumbuh menjadi sahabat kecilku. Aku mencintaimu lebih dari apapun Zavi. Aku menangis,” ujarnya pada Senin, 12 Februari 2024.

Dalam pesannya, Raisa menceritakan bagaimana Zalina tumbuh sebagai seorang anak yang ia sebut sebagai ‘teman kecilku’. Ia menulis bahwa dirinya siap membebaskan Jalina dari dunia luar dan segala masalah yang akan dihadapinya.

Berikut surat berisi pesan mengharukan dari Raisa di hari ulang tahun Jaleena.

“Dunia luar itu yang harus kamu tinggalkan. Dan dunia luar tidak selalu baik nak. Tapi Zalina bisa menjadi salah satu orang yang membuat dunia menjadi lebih baik,” ujarnya.

“Kalau Zalina capek, sedih, atau kesal, kembalilah ke Mama nak. Zalina bisa balas (pelukan) dengan Mama sampai Zalina kuat kembali,” imbuhnya.

Namun dalam pesannya, Raisa berjanji akan terus belajar menjadi seorang ibu yang mengungkapkan perasaannya kepada anaknya. Ia kemudian menambahkan, “Tapi percayalah, cinta Amma dan cinta Jaleena sama besarnya dengan dunia,” Raisa mengakhirinya dengan kalimat ‘Aku mencintaimu selamanya’.

 

Penyanyi Raisa merilis lagu barunya bertajuk ‘Tak Harapan Lagi’ pada akhir tahun 2023. Lagu tersebut dirilis pada Jumat, 15 Desember 2023 oleh JUNI Records. Raisa ikut menulis lagu bersama Andmesh dan S/EEK, kolaborasi pertamanya dengan Andmesh.

Kolaborasi terjadi ketika Andmesh menulis sebuah lagu dan Raisa langsung merasa bahwa dia adalah penyanyi yang tepat untuk menyanyikan lagu tersebut. ‘Not Expecting Again’ merupakan lagu yang bercerita tentang sebuah keluarga yang pernah mencintai cinta, namun kemudian kehilangannya ketika orang yang membuat mereka nyaman menjadi pahit.

Raisa yakin lagu ini akan menjadi salah satu lagu terpopuler di kalangan pecinta musik. Lagu ‘Tak Harapan Lagi’ dapat dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. Video musiknya disutradarai oleh West Vaisnava dari MIURA Films, pengambilan gambarnya dilakukan di Kebun Raya Bali. Konsep filmnya tidak secara langsung menampilkan patah hati antara Raisa dan Meerkeen, namun diungkapkan melalui keindahannya. Dalam luka ini aku tak bisa memungkiri harapan hatiku Aku tak percaya pada cinta Kamu selalu kecewa Tak mudah Memang butuh waktu lama untuk mewujudkan semua yang kucari saat ini Kamu tak selalu percaya pada cinta . berbahagialah aku tak punya harapan Tak mudah membuka hati ini Dan aku tak berharap lagi (Aku tak berharap lagi Kaulah alasanku tak percaya cinta lagi) Kau selalu membuatku merasa nyaman. Frustrasi aduh, tak mudah membuka hati ini dan tak sabar lagi tak sabar lagi.

 

Pengarang: Belavan Fasya Saad

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %