slot jepang
0 0
Read Time:2 Minute, 50 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta- Baru-baru ini kehadiran seorang gadis di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bernama Lily menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Belum ada konfirmasi resmi mengenai kelahiran bayi Lily yang kehadirannya sempat menggemparkan banyak orang.

Spekulasi publik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyambut kehadiran bayi perempuan bermula dari postingan di akun @raffinagita1717 pada Sabtu, 13 April 2024.

Raffi Ahmad membagikan foto keluarga yang memperlihatkan Nagita Slavina sedang menggendong bayi.

Foto yang mendapat 1,3 juta views itu juga diambil bersama kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza, dengan caption: ❤️ Berkah Ramadhan… ❤️ Idul Fitri….❤️ Berkah untuk semuanya….

Saat tersiar kabar tentang gadis bernama Lily tersebut, banyak netizen yang membicarakan tentang perkataan peramal kondang Hard Gumay yang meramalkan akan ada anak perempuan di keluarganya.

Seiring tersebarnya kabar tersebut, video ramalan Hard Gumay terkait ramalan tersebut pun mendapat perhatian. Video tersebut pun menjadi viral di platform TikTok, rutin muncul di laman FYP dan menjadi perbincangan banyak orang sepanjang hari kemarin.

 

Sebuah video yang viral di TikTok memperlihatkan wawancara Hard Gumay dalam program berita yang dibawakan oleh Maria Christy.

Dalam wawancara tersebut, topik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengemuka. Saat foto pasangan kondang itu muncul di layar, penyiar kondang itu menyebut Raffi dan Nagita akan bersama seumur hidup.

Menanggapi laporan tersebut, Senin, Maria Christy menyapanya dengan mengatakan ‘Amin karena keduanya baik, oke’.

Hard Gumay kemudian membeberkan beberapa ramalannya tentang keluarga Raffi dan Nagita, serta mengatakan bahwa mereka akan memiliki anak ketiga, berjenis kelamin perempuan.

“Ada anak ketiga, perempuan,” katanya.

Ucapan tersebut membuat MC pun menanggapinya dengan gembira dan berkata, “Doa terbaikmu terkabul. Karena kalau kita lihat Cipung dan Rafathar, mereka cantik sekali. Mungkin mereka mempunyai bayi perempuan seperti itu, lebih menyenangkan lagi.” @ akunmasa321321 Prediksi Keras Gumai, Benarkah?? #hardgumay #rafiahmad #raffinagita1717 #fyp ♬ suara asli – VSERA

 

Misteri kelahiran anak Lily terungkap saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi rumah Rieta Amilia dengan halal bihalal.

Sesampainya di rumah ibu Nagita, mereka sedang sibuk mencari bayi perempuan bernama Lily.

Peristiwa itu terekam dalam video yang diposting di akun YouTube Mama Rieta.

Tak hanya Raffi dan Nagita, Rayanza putri mereka yang berusia dua tahun pun terlihat penasaran hingga terdengar menanyakan keberadaan bayi Lily. Rayyanza bertanya dengan polos, “Di mana Lily?” Mama Rieta menjawab, “Lily ada di kamar.”

Momen tersebut menambah spekulasi dan ketertarikan masyarakat terhadap siapa sebenarnya anak Lily.

Kebahagiaan Rayanza dan Rafathar saat bertemu dengan bayi Lily terlihat jelas saat mereka mendekati ranjang tempat bayi itu tidur.

Wajah kedua kakak beradik itu bersinar-sinar, penuh kebahagiaan, seolah Lily adalah adik perempuan mereka.

Mereka menunjukkan cinta sejati, kelembutan dan perhatian terhadap anak kecil.

Mereka menjadi lebih dekat dengan Lily ketika seorang staf bercanda mencoba ‘meminjam’ Lily untuk sementara waktu.

Rayyanza dan Rafathar yang punya tata krama yang baik dalam memerintah langsung menolak.

Respons mereka yang meriah tak hanya mengundang gelak tawa orang-orang di sekitar, namun menambah kehangatan acara. 

 

 

Saat ditanya media soal putra Lily, Raffi Ahmad memberikan jawaban yang menyisakan misteri. Raffi tak banyak bicara dan memilih menunda pembicaraan lebih lanjut tentang Lily hingga setelah Idul Fitri.

Nanti kalau… setelah lebaran…” ucap Raffi Ahmad dengan nada yang mengisyaratkan akan ada pengumuman resmi nanti.

Belakangan saat ditanya apakah Lily diangkat menjadi anaknya, Raffi memberikan jawaban singkat yang menunjukkan niat baiknya.

“Yang penting niatnya baik, mudah-mudahan Lily… Kemarin kita kasih nama, aku yang doakan tapi semoga masa depannya bagus. Namanya Lily,” ucapnya. . @rans_daily_update Penjelasan Raffi tentang Lily #masyaallahtabarakkallah #raffiahmad #raffi #lily ♬ suara asli – 💫☀️

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %