slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

JAKARTA – MNC Pictures kembali sukses menggelar acara koneksi Clacklink bertajuk ‘Clacklick Deck to Campus’ di lingkungan kampus.

Usai Universitas Budi Luhur, kali ini Klaklik Connection with Avoskin Goes to Campus Rabu (24/4/2024) hadir menyambut mahasiswa Universitas Gunadharma D, Depok, Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh 250 mahasiswa dan praktisi seni kreatif Indonesia, antara lain Ulan Fadillah (novelis), Emilka Chedir (Head of Film MNC Pictures), Ernie Kurniawati (Avoskin Brand Director), dan Endah Hari Utari (Director of Operations MNC Pictures).

Baca Juga: Platform Claclick Link Bersama Avoskin Menuju Kampus Ucapan Mahasiswa Gundarma

Endah Hari Utari mengatakan kepada MNC Portal Indonesia bahwa platform Klaklik telah berhasil mengumpulkan 2.800 novel yang sebagian besar ditulis oleh pelajar.

“Oleh karena itu, kami merasa platform ini patut diterima dengan baik karena sejauh ini sudah lebih dari 2.800 novel yang sampai kepada kami melalui platform Claclick,” ujar mendiang Hari Utari dalam wawancara usai acara.

Endah mengatakan, karya-karya tersebut bisa mengarah pada produk lain seperti film atau sinetron.

Baca juga: Avoskin berbagi tips untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa terhadap koneksi ClassClick

“Iya, salah satu tugas kami dalam mengelola Claclik dan MNC Pictures adalah kemampuan mengidentifikasi penulis yang bisa diterjemahkan ke produk lain, karena kami juga punya novel Mahligai Cinta yang menjadi sinetron di RCTI,” jelas Endah.

“Maka kami terus mengajak rekan-rekan mahasiswa dan pemuda se-Indonesia khususnya dengan kegiatan yang berbeda-beda, salah satunya akan digelar di kampus-kampus, tidak hanya di Jakarta, tapi juga di kota-kota lain,” lanjutnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %