slot jepang
0 0
Read Time:2 Minute, 47 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta – Samsung menyelenggarakan acara Galaxy Festival yang dimulai pada 4 Oktober 2024. Acara ini menghadirkan sesi khusus bersama fotografer dan pembuat konten, Kevin Pramudya.

Dalam sesi media kali ini, Kevin berbagi pengalamannya dalam fotografi smartphone, khususnya Samsung Galaxy S24 FE. Bagi Anda yang penasaran dengan kemampuan kameranya, yuk simak cerita serunya.

Galaxy S24 FE: smartphone terbaik untuk anak muda

Seperti diketahui, Samsung baru-baru ini merilis Galaxy S24 FE, salah satu smartphone andalan yang dibekali fitur andalan Galaxy AI.

Menurut Ilham Indrawan, Mobile Product Marketing Mass Innovation 5G & Online Lead di Samsung Electronics, target utama Samsung Galaxy S24 FE adalah anak muda yang aktif dalam pembuatan konten atau gemar menonton konser.

Pasalnya, menurut Ilham, smartphone ini memiliki kamera yang bagus untuk berbagai kebutuhan. Acara Galaxy FEstival yang berlangsung di Taman Literasi Blok M menyambut kehadiran smartphone sekaligus menyuguhkan iklan menarik.

Bagi yang membeli Galaxy S24 FE pada tanggal 4 hingga 13 Oktober 2024, Samsung memberikan bonus Rp 2,5 juta, upgrade memori, dan gratis tumblr Stanley premium.

Pengalaman fotografi bersama Kevin Pramudya

Pada sesi ini, Kevin bercerita bagaimana ia memulai hobi fotografinya saat bekerja di Jepang. Menariknya, ia belajar fotografi secara otodidak hanya dengan menggunakan ponsel dan berhasil menjadi juara pertama kompetisi fotografi internasional.

Sebagai pengguna setia ponsel Samsung, Kevin mengakui adanya perkembangan signifikan dari tahun ke tahun.

Dengan hadirnya Galaxy S24 FE yang lebih terjangkau dibandingkan flagship lainnya, ia yakin ini adalah jawaban bagi mereka yang mencari smartphone berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Salah satu keahlian Kevin adalah membuat konten menarik dengan merekam proses pengambilan fotonya. Meski terkesan sederhana, namun hasil akhirnya selalu mampu memukau penontonnya.

“Dengan sedikit usaha, hasil fotografinya tetap maksimal!” kata Kevin.

Salah satu fitur yang disukai Kevin dari Galaxy S24 FE adalah teknologi AI yang membantu dalam pengeditan foto. Fitur ini memungkinkan foto menceritakan lebih dari satu cerita dan memiliki tampilan berbeda.

Selain itu, adanya zoom optik memungkinkan Kevin mengambil foto dari jarak jauh tanpa mengurangi kualitas resolusinya. Detailnya tetap tajam dan jelas.

Kevin juga menyoroti betapa praktisnya Galaxy S24 FE bagi para pembuat konten yang membutuhkan perangkat kelas atas yang tetap terjangkau di kantong.

Fitur hebat seperti 12 Galaxy AI dan terjemahan langsung, serta layar 6,7 inci dengan kecerahan 1.200 nits, menjadikan Galaxy S24 FE sebagai pilihan. 

Setelah memperkenalkan tiga model seri Galaxy S24 pada Juli lalu, kini Samsung memperkenalkan versi lebih murah dari andalannya, Samsung Galaxy S24 FE, lengkap dengan fitur kecerdasan buatan Galaxy AI.

Dari segi harga, Galaxy S24 FE bisa dipesan (pre-order) mulai 26 September 2024 hingga 3 Oktober 2024. Harganya Rp 9.999.000 untuk versi RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB, serta Rp 10.999 untuk versi dengan RAM 8 GB dan memori 222222 GB.

Dengan melakukan pre-order Galaxy S24 FE, konsumen bisa mendapatkan upgrade memori, wrapper silikon, dan paket eSIM untuk paket data XL Axiata 60GB, serta pembayaran 0% untuk pembelian dengan mitra perbankan.

Ilham Indrawan, Senior Manager MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, mengatakan Galaxy S24 FE menghadirkan peningkatan di sejumlah aspek dibandingkan pendahulunya, Galaxy S23 FE.

“Galaxy S24 FE menghadirkan peningkatan di berbagai aspek, terutama Galaxy AI, kamera, baterai, dan performa,” kata Ilham pada sesi media, di Jakarta.

Ilham mengatakan Samsung Galaxy S24 FE hadir untuk menyasar segmen konsumen media sosial. Mereka adalah orang-orang yang gemar mengunggah berbagai hal tentang kehidupannya di media sosial.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %