slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

sarkarinaukrirojgar.com, ROMA — AS Roma berhasil mencapai babak 16 besar Liga Europa 2023/2024. Kepindahan Feyenoord telah diselesaikan oleh Roma.

Kedua tim bentrok di babak play-off untuk memperebutkan tiket ke babak tersebut. Pertandingan akhir pekan lalu di Belanda berakhir 1-1. Baru-baru ini, skor serupa terulang di Stadio Olimpico pada Jumat dini hari (23/2/2024).

Pemenangnya akan ditentukan melalui adu penalti. Hal-hal yang menyebabkan konflik. Pada akhirnya, I Giallorossi menang 4-2 melawan De Club en de Mas di papan atas.

“Sungguh luar biasa mengingat semua yang terjadi. Malam pertama saya di Eropa di Roma berada di posisi ini,” ujar pelatih La Magica Daniele De Rossi seperti dikutip dari Football Italia.

Dia bersyukur saat melihat apa yang terjadi. Pasukannya berkembang pesat. Terutama di 45 menit pertama.

De Rossi merasa timnya harus lolos. Saatnya berbahagia. Secara historis, Roma memiliki reputasi yang sangat buruk dalam hal tendangan penalti. Tim kalah dua kali di final pentas Eropa. 

Pertama kali di Piala Eropa (Liga Champions) pada musim 1983/84. Liverpool mengalahkan I Lupi melalui adu penalti pada hari yang sama. Dalam pertandingan terbaik Liga Europa musim lalu. Paulo Dybala dan kawan-kawan harus menyaksikan Sevilla menang setelah pertandingan yang hebat.

Kali ini berbeda. Kelompok Roma tersenyum lebar.  De Rossi tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Mereka berlarian berdoa untuk pelarian mereka. Dia memiliki semua pemainnya. Saat itu ia memeluk Romelu Lukaku yang gagal mengeksekusi penalti.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar. Saya sedikit malu melakukan ini sebagai pelatih, itu mudah ketika saya masih menjadi pemain, tapi mereka memanggil saya. Bahkan jika kami duduk di sini di dalam bus, bus akan segera berangkat.” pergi..Itu menyentuh tanah, ada banyak orang di sana.

“Mereka memberi kami dukungan dan cinta, banyak cinta,” kata De Rossi.

Kini Roma beralih ke pentas domestik untuk saat ini. Ibu kota menjamu Torino di Stadio Olimpico pada lanjutan Serie Giornata ke-26, Selasa (27/2/2024) pukul 00.30 WIB.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %