slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

Texas – Media sosial saat ini sering menjadi tempat orang-orang yang tidak bertanggung jawab melakukan penipuan atau pencurian.

Berkat akses yang mudah dan cepat, berbagai platform media sosial memungkinkan penyebaran cepat konten-konten yang tidak disetujui dan dapat merugikan individu maupun kelompok.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang pria asal Houston dituduh mencuri lebih dari 25 kendaraan, sebagian besar Jeep, senilai lebih dari $1 juta atau setara Rp 16 miliar.

Menurut sarkarinaukrirojgar.com Automotive Carscoops pada Kamis, 9 Mei 2024, pria tersebut telah diidentifikasi sebagai Kenneth Dwayne Westbrook dan kini telah ditangkap menyusul penyelidikan yang dilakukan oleh Biro Investigasi Federal (FBI) di Houston.

Kantor Kejaksaan AS untuk Distrik Selatan Texas mengatakan pria berusia 29 tahun itu memikat orang-orang melalui Instagram, berjanji akan membayar mereka untuk menyewa kendaraan atas namanya.

Setelah mendapatkan kendaraan tersebut, dia membawanya ke Meksiko untuk dijual kepada anggota kartel narkoba, kata FBI.

“Korban Plum dibiarkan mati karena Westbrook mengabaikan panggilan dan SMS dari penyewa yang memintanya mengembalikan kendaraan,” tambah FBI.

Jika terbukti bersalah, Westbrook terancam hukuman 20 tahun penjara dan kemungkinan denda maksimum sebesar US$250.000 atau Rp4 miliar untuk setiap dakwaan.

Untuk detailnya, belum ada informasi lebih lanjut. Namun, pihak berwenang secara rutin memperingatkan masyarakat agar tidak menjadi korban penipuan online.

Jaksa Agung Minnesota mencatat bahwa skema menghasilkan uang adalah salah satu penipuan paling populer di media sosial, biasanya menjanjikan pembayaran besar dengan biaya awal yang relatif kecil.

Dalam kasus Westbrook, tampaknya para korban dijanjikan uang sebagai imbalan atas sewa kendaraan atas nama orang lain. Video Viral Agen BRILink Gagal Upaya Penipuan Rp 3 Juta Karena Akurasi dan SOP Sesuai prosedur yang berlaku dalam SOP Agen BRILink, jika nasabah sudah mengirimkan uang ke rekening dengan bukti mutasi maka petugas penarikan akan memproses uang tersebut. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 22 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %