slot jepang
0 0
Read Time:2 Minute, 19 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta Video TikTok berdurasi enam detik dari akun @t0kyoo0_ cukup membuat heboh dunia maya. Video tersebut memperlihatkan momen unik di Masjid As Syafiyah saat salat Terawi pertama pada Ramadhan 2024. Video tersebut memperlihatkan jamaah perempuan mengenakan mukena bermotif macan tutul yang mencolok.

Tidak dapat disangkal bahwa solidaritas jemaah perempuan dalam balutan mukena bermotif macan tutul menjadi sorotan. Video yang telah ditonton lebih dari 8 juta kali ini menarik perhatian banyak netizen dengan menampilkan momen-momen unik.

Dalam video tersebut terlihat jemaah perempuan berdiri berjejer di sebelah kiri jemaah laki-laki. Mereka semua mengenakan mukena dengan motif serupa kulit macan tutul. Motif garis-garis dari atas hingga bawah menarik perhatian.

Pria yang merekam video itu berjalan santai menyusuri barisan jamaah wanita yang mengenakan mukena kompak bermotif harimau. Macan tutul bos, ujarnya dalam video yang diposting sarkarinaukrirojgar.com di akun Tiktok @t0kyoo0_, Selasa (3/12/2024).

Namun di balik solidaritas tersebut ada juga gereja yang tampaknya tidak mengikuti pola yang sama. Beberapa wali terlihat mengenakan mukena berwarna hijau, biru, bahkan ungu. Hal ini menambah keunikan momen salat tarawih.

Netizen pun sontak melontarkan berbagai tebakan dan komentar. Salah satunya adalah anggapan jemaah yang mengenakan muquna berwarna hijau tidak membaca grup WhatsApp yang memberikan informasi tentang dress code salat Tarawih pertama.

Fenomena ini memicu spekulasi di kalangan netizen. Banyak yang menduga pimpinan geng berada di balik perkumpulan jemaah yang mengenakan mukena bermotif macan tutul. Mereka menduga ada pemberitahuan khusus yang menyebutkan dress code.

Bahkan ada warganet yang menyebut harusnya ada ketua geng yang memimpin jemaah perempuan yang mengenakan mukena bermotif macan.

Di momen yang seharusnya penuh kekhidmatan dan ibadah, kehadiran jamaah yang mengenakan mukena bermotif macan tutul berhasil menghadirkan kelucuan sekaligus keceriaan. Netizen juga menganggap kejadian yang tidak biasa itu lucu.

Selain itu, video tersebut memperlihatkan persatuan dan kesatuan jamaah dalam beribadah. Meski terdapat perbedaan pilihan mukena, namun mereka tetap kompak dalam shalat berjamaah suku Terawi di bulan suci Ramadhan.

“Orang hijau gak baca grup WA sendiri 😭😭,” komentar akun @kentut_mend1d1h99.

Akun @melatiidp27 berkomentar: “Saya memasuki inti Ramadhan. Mohon ditunggu sebentar 😭.”

“3 Macan hadir kembali dan semuanya full member😭😭” Akun @wndana11

“Sejak kapan kamu menggunakan terawas di safari?” Saya membuat akun @wildanramadhan83.

Akun @binnnnnzzx berkomentar: “Inikah janji band WA? Hahaha.”

“Takut teriak Aing Maung😭😭,” tulis akun @prpz6.

“Oh aku baru mulai puasa dan ini dia😭😭😭,” imbuh akun @h3l00.0

“Hari pertama macan tutul dress code taraweh gan😇🙏💎😘,” komentar akun @dheruren.

“Kami umumkan Tempat Sholat Tarawih: Masjid A: 18:45 WIB DC: Macan Tutul Syahid Nb: Macan Tutul Syahid akan dipakai hingga minggu depan. “Kami akan memberi tahu grup tersebut minggu depan di DC 1.” Akun @sabun_cuci.sepatusby telah ditambahkan.

 Video TikTok tidak hanya viral di dunia maya, namun juga menginspirasi banyak orang untuk menjaga kerukunan dan kesatuan dalam beribadah, khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %