slot jepang
0 0
Read Time:57 Second

sarkarinaukrirojgar.com – Pengguna YouTube bisa mengontrol akunnya agar lebih profesional. Pembuat konten yang baru pertama kali membuat akun YouTube dapat memverifikasi akun YouTube miliknya dengan mudah.

Dengan memverifikasi akun YouTube, pengguna bisa mendapatkan beberapa keuntungan. Keuntungan yang akan didapatkan pengguna adalah sebagai berikut: Download video berdurasi lebih dari 15 menit. Tambahkan jempol khusus.

Laporan dari situs resmi YouTube Jumat ini (21/10/2022), simak cara verifikasi akun YouTube menjadi profesional:

Untuk memverifikasi saluran YouTube, pengguna akan diminta memasukkan nomor teleponnya. YouTube akan mengirimkan kode verifikasi melalui SMS atau panggilan suara ke nomor telepon Anda.

Menggunakan nomor telepon untuk mengidentifikasi orang adalah cara untuk melindungi komunitas YouTube dan memerangi penyalahgunaan.

YouTube menggunakan nomor telepon untuk mengirim kode verifikasi. YouTube juga memastikan bahwa nomor telepon tersebut terhubung ke setidaknya dua saluran YouTube per tahun. YouTube. (Pexels)

Jika pengguna tidak menerima kode melalui SMS, maka pengguna dapat menerima kode baru.

Pastikan pengguna tidak mengalami salah satu masalah umum berikut: Beberapa negara atau wilayah dan beberapa operator tidak mendukung Google SMS. Ada beberapa akun dengan nomor telepon yang sama. Pengiriman dokumen tertunda.

Dengan memverifikasi akun YouTube, pengguna dapat membuat saluran YouTube profesional sesuai kebutuhannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %