slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta – Dan Ashworth akan segera bergabung dengan Manchester United. Direktur teknik Newcastle United itu sudah punya beberapa rencana besar saat resmi bergabung dengan MU.

Investor baru MU, Sir Jim Ratcliffe, kini fokus memperbaiki manajemen klub di sisa musim 2023/2024. Ratcliffe perlu memiliki tim manajemen yang solid dan tangguh agar MU tidak lagi melakukan kesalahan dalam membeli pemain.

Terobosan Ratcliffe diawali dengan diangkatnya Omar Berada sebagai CEO baru. MU juga sedang mencari direktur teknik baru. Sosok teknis ini fokus pada Dan Ashworth yang sangat sukses bersama Newcastle selama beberapa musim terakhir.

MU terkesan dengan kehebatan Ashworth dalam mendatangkan pemain, dengan banyak pemain murah dan mahal Newcastle yang cukup sukses bagi The Magpies untuk memasuki Liga Premier musim lalu.

Kepentingan MU tidak bertepuk sebelah tangan. Ashworth pun tergoda untuk pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat. Dia akan meninggalkan Newcastle untuk mencari pekerjaan di MU.

Akhir pekan ini, The Sun memberitakan Ashworth malah meminta MU langsung. Ashworh ingin MU menculik Kyle Macaulay yang merupakan kepala analisis Chelsea.

 Macaulay menikmati kesuksesan di Brighton & Hove Albion sebelum pindah ke Chelsea di bawah manajer Graeme Potter. Meski Potter akhirnya dilepas The Blues, Macaulay terus berkarya di Stamford Bridge hingga saat ini.

Ashworth membutuhkan kekuatan Macaulay untuk membantunya merombak MU yang banyak melakukan kesalahan perekrutan. Setan Merah kerap mengeluarkan dana besar, namun pemain yang dibelinya dengan harga mahal gagal total.

MU harus berjuang keras untuk mendatangkan pemain asal Skotlandia itu ke Old Trafford. Chelsea tentu tak mau melepas Macaulay ke rivalnya di Premier League.

Setelah menambah sektor manajemen, Ratcliffe membuat daftar belanjaan yang layak untuk MU. Setan Merah akan memprioritaskan mendatangkan pemain yang tepat pada musim panas 2024, namun harganya tidak terlalu mahal. Financial Fair Play (FFP) mengancam MU.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %