slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

sarkarinaukrirojgar.com Showbiz – Suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, angkat bicara soal putusnya pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dalam wawancara telepon yang disiarkan televisi, suara yang diduga Ory Vitrio mengungkapkan kecurigaan bahwa akar masalah adalah ketidakmampuan Teuku Ryan memberikan dukungan spiritual kepada Ricis sejak lahirnya Moana.

“Sebenarnya masih berlangsung karena kesalahan yang benar-benar mematikan, dari lahir sampai sekarang belum tersentuh di situ,” kata yang diduga suara Ory Vitrio. Cari tahu lebih lanjut, oke?

Ory Vitrio juga menambahkan, aturan hidup ini pertama kali diberikan Ria Ricis melalui media beberapa waktu lalu.

“Ricis sudah kasih kodenya. Dia (Ricis) juga dalam tekanan,” imbuh Ory Vitrio.

Meski sudah ada mediasi yang dilakukan sang suami, Teuku Ryan tetap menolak menemui Ria Ricis dan memutuskan tetap mempertahankan rumahnya.

“Baiklah dan kami ingin berhenti, tapi ketika Makah tidak ada hasil, Ryan juga tidak mau memperjuangkan Ricis,” kata Ory Vitrio tanpa mengubah ucapan aslinya.

Cuplikan wawancara telepon Ory Vitrio di acara TV ini dipublikasikan dan beredar luas di berbagai outlet berita.

“Ada apa Ryan, kenapa istrimu tidak bekerja?” Instagram diberi judul @lambe__danu.

Atas kejadian tersebut, warganet memberikan jawaban dan pendapat berbeda-beda. Beberapa di antara mereka tampak paham dengan alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan. Sementara yang lain menganggap rasa malu Rici dan Ryan terus menjalar ke dalam rumah.

“Bahkan setelah Ryan menutupi skandal di rumahnya, mengapa dia terus melepaskan sisi itu, yang dibicarakan semua mertuanya? Yang pasti hanya ada satu cara untuk mendapatkan informasi,” tulis warganet.

“Suami saya tidak tahu apa yang telah dia lakukan,” katanya.

Sebagai catatan tambahan, Ria Ricis sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya kesepian tanpa Teuku Ryan dalam hidupnya. Ryan pun membantahnya dalam salah satu pernyataannya.

“Sayangku, sejak aku hamil anak, aku sudah tidak bekerja,” tulis Ria Ricis.

“Dari lahir belum terharu? Jangan hina kebaikanmu. Tuhan maha tahu, Mas Rio juga ngerti agama. Mohon dukung hanya yang baik-baik saja,” tulis cerita teukuryantr Viral Time Baim Wong Tak Khawatir Saat Paula Kena DBD Saat Kenzo Hamil Dalam video tersebut, Baim Wong bercerita saat sang istri hamil anak keduanya, Kenzo. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 19 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %