slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

sarkarinaukrirojgar.com, JAKARTA – Sebuah iklan baru yang dirilis untuk mempromosikan Apple iPad Pro baru mendapat banyak perhatian di internet. Kampanye ini mendapat tinjauan beragam dari para kritikus.

Iklan yang dirilis Selasa (7/5/2024) tersebut menampilkan mesin press hidrolik di hampir setiap alat kreatif yang digunakan seniman dan konsumen selama bertahun-tahun, mulai dari piano dan pemutar rekaman hingga mixer warna, buku, kamera. Dan banyak game arcade. Setelah mesin press hidrolik diangkat, iPad Pro baru akan muncul.

“iPad terkuat yang pernah ada juga merupakan yang tertipis,” ujar seorang reporter di akhir iklan, dilansir Japan Today, Jumat (10/5/2024). 

Rencana Apple tampak jelas. Oleh karena itu, lihatlah semua hal yang dapat dilakukan oleh produk baru ini. Namun para kritikus menyebutnya tidak bersuara dan beberapa pakar pemasaran mengatakan kampanye tersebut gagal. 

“Saya sangat sensitif terhadap iklan tersebut,” kata Americus Reed II, seorang profesor pemasaran di Wharton School Universitas Pennsylvania.

“Saya memahami secara teori apa yang mereka coba lakukan, tapi… Saya pikir yang terjadi adalah, ini adalah teknologi yang menghancurkan kehidupan (masa lalu) si pembunuh.” 

Iklan tersebut muncul di saat banyak orang merasa tidak yakin atau takut melihat pekerjaan atau rutinitas sehari-hari mereka “tergantikan” oleh kemajuan teknologi, terutama di tengah pesatnya komersialisasi kecerdasan buatan (AI) yang radikal. Seperti yang dikatakan Reid dan yang lainnya, menyaksikan orang-orang terkasih menghilang dan terlupakan tidak membantu menghilangkan rasa takut tersebut. 

Rencana bisnis “Hancurkan!” Di antara para kritikus ada banyak selebriti. Apple di media sosial minggu ini. 

“Menghancurkan pengalaman manusia. Atas izin Silicon Valley,” tulis aktor Hugh Grant di situs media sosial X, dalam postingan ulang yang dibagikan oleh CEO Apple Tim Cook tentang iklan tersebut. 

Ada yang berpendapat bahwa iklan…

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %