slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

sarkarinaukrirojgar.com – PT BYD Motor Indonesia menjual BYD M6 pada Juli 2024. MPV listrik pertama Tanah Air ini sukses memukau masyarakat, terlihat dari banyaknya pesanan yang masuk dalam 11 hari.

Selama periode 18-28 Juli 2024, BYD M6 menerima ribuan SPK (surat pemesanan mobil), dan penjualannya mungkin melebihi tiga model yang terjual sebelumnya, yakni BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal.

Jumlah pesanan produk yang diterima (11 hari) sebanyak 2.920 unit, lebih dari 50 persen BYD M6, kata Sales Director Luther Panjaitan di Sukabumi, dikutip Jumat 16 Agustus 2024.

Dengan persentase tersebut, berarti ada 1.500-1.600 orang yang memesan BYD M6. Mereka akan terus berbuat lebih banyak, hingga mereka menjadi pelanggan dan menunggu suku cadang tersebut tiba di rumah mereka.

Untuk menenangkan pelanggan yang memesan M6 bulan lalu di pameran GIIAS 2024, BYD akan mengembalikan uangnya jika waktu yang ditentukan melebihi batas waktu.

“Memang benar ada feedback dari tim sales kami kepada pelanggan yang diterima SPK di GIIAS mengenai tingginya waktu tunggu pengiriman M6 selama 75 hari, dan mungkin ada biaya finansial,” kata Luther saat dikonfirmasi sarkarinaukrirojgar.com Car.

Artinya, BYD memerlukan waktu dua setengah bulan untuk mengirimkan suku cadang ke pelanggan. Pada tahap pertama, sebagian besar MPV listrik yang diproduksi di China diikutsertakan.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, total pasokan M6 hanya 40 unit, terbagi atas 20 unit untuk model Superior, dan 20 unit untuk Standar.

Seluruh unit tersebut digunakan pelanggan untuk uji coba dan demonstrasi, termasuk yang dipamerkan di pameran GIIAS bulan depan.

MPV elektrik ini ditawarkan dalam berbagai model, antara lain Standard BYD M6 dibanderol Rp 379 juta, Superior Rp 419 juta, dan Superior Captain Seat Rp 429 juta on the road. Empat warna tersebut adalah Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey.

Semua varian mengandalkan baterai lithium ferrophosphate, atau baterai LFP dengan kapasitas berbeda-beda. Untuk versi standar tenaganya 55,4 kWh dengan jangkauan 420 km berdasarkan uji NEDC (New European Driving Cycle).

BYD M6 mempunyai tenaga sebesar 120 kW dan torsi 310 Nm yang disalurkan ke roda depan. Untuk menjalankannya dari keadaan diam hingga 100 km per jam membutuhkan waktu 10,1 detik. Ada Mobil Listrik Jepang yang Tinggalkan Hajatan Presiden Prabowo Subianto Setelah keindahan mobil premium buatan Eropa meluncur di hajatan presiden, ada mobil listrik besutan merek Jepang, Toyota BZ4X. menjadi mobil sarkarinaukrirojgar.com.co.id 21 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %