slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

JAKARTA – Perkembangan teknologi digital pada industri asuransi membawa banyak perubahan penting, meningkatkan efisiensi, aksesibilitas, dan personalisasi layanan.

Karena itulah PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI) kini dilengkapi aplikasi Tokyo Marine Agency (TAPPS), untuk menjual produk UMKM mitra.

TAPPS memberi agen fleksibilitas luar biasa dalam proses penjualan, memungkinkan mereka menyesuaikan penawaran, memproses pembayaran, dan menerbitkan polis asuransi dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Inisiatif digital ini memvalidasi layanan TMI yang inovatif dan berpusat pada pelanggan di era digital yang terus berkembang.

Kedepannya, kemampuan TAPPS akan semakin ditingkatkan dengan integrasi teknologi kecerdasan buatan (AI) dan diharapkan dapat beroperasi pada awal tahun 2025.

“Kami terus meningkatkan layanan pelanggan dengan menggabungkan teknologi informasi terkini yang memberikan proses lebih cepat, merespon kebutuhan pelanggan secara akurat, serta menjamin keamanan dan kepercayaan dalam setiap transaksi antara pelanggan dan agen TMI. Semua itu dapat dilakukan melalui aplikasi terpercaya. Kami tawaran,” kata Foster Kurniawan, Chief Technology Officer TMI.

Kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin memungkinkan analisis data mendalam untuk menilai risiko, mendeteksi penipuan, dan mempersonalisasi rekomendasi produk.

“Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat memperkuat inklusi keuangan dan keterampilan keuangan UKM di Indonesia agar dapat semakin bersaing di pasar global.” Bersama-sama, kita dapat mencapai kemajuan yang inklusif dan berkelanjutan. bangsa,” pungkas Sankoyo Setiabudi, Direktur Utama TMI.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %