slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Jakarta, sarkarinaukrirojgar.com – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 kembali digelar akhir bulan ini. Pameran ini menampilkan inovasi kendaraan roda dua dari berbagai merek ternama.

Pameran tahun ini akan mengusung tema tersebut “Perjalanan yang aman untuk kehidupan yang lebih ramah lingkungan dan lebih baik” dengan penekanan pada teknologi ramah lingkungan dan keselamatan berkendara.

Beberapa perwakilan merek sepeda motor (APM) telah memastikan kehadirannya di IMOS 2024, antara lain Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, Electrum, Scomadi, dan Royal Enfield. Mereka menghadirkan sepeda motor terbaik dan teknologi terkini di industri otomotif.

Sebagai salah satu pemain utama Honda diperkirakan akan memamerkan jajaran sepeda motor listriknya. Selain produk elektrik seperti Honda Icon e: dan CUV e:

Juga akan ada skuter andalan seperti Honda BeAT, Vario Series, PCX160 dan ADV160, motor sport seperti seri CB150 Streetfire dan CBR. Honda diperkirakan akan meluncurkan model sepeda motor baru di acara tersebut.

Yamaha Nmax terdiri dari Turbo Technology Zone, Maxi Area, dan produk klasik seperti Fino, New Fazzio, dan Grand Filano. Kemungkinan Yamaha akan meluncurkan motor baru yang digadang-gadang dari segmen motorsport, seperti R25 terbaru.

Suzuki memiliki jajaran skutik seperti Address dan Nex-II, serta sportsbike GSX-R150 dan GSX-SF250. Sementara itu, Kawasaki menghadirkan jajaran sportsbike 150cc dan 250cc serta memamerkan ATV terbarunya.

TVS juga akan memamerkan sepeda motor listrik iqube dan beberapa model sepeda motor sport terbarunya. Sedangkan Electrum diharapkan bisa menghadirkan kejutan di bidang teknologi sepeda motor listrik.

“Untuk IMOS 2024, kami akan menghadirkan berbagai macam kendaraan roda dua dan sepeda motor listrik bertenaga ICE. Termasuk berbagai merek dari industri pendukungnya,” kata Sigit Kumala, Ketua Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Dari keterangan resmi sarkarinaukrirojgar.com Otomotif, Kamis 17 Oktober 2024. Apa itu sistem inline? Dan apa pengaruhnya terhadap sepeda motor baru? Sepeda motor baru yang pertama kali dikirim ke konsumen akan menjalani pemeriksaan sarkarinaukrirojgar.com.co.id pada 16 Oktober 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %