slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Batavia, sarkarinaukrirojgar.com – Pada Sabtu, 31 Agustus 2024, harga sentral tiba-tiba dibanjiri pengunjung. Sebuah mall yang terletak di Batavia Barat rupanya telah kedatangan toko baru bernama Miniso yang dianggap terbesar di dunia.

Pantauan sarkarinaukrirojgar.com, saat pertama kali dibuka, toko bernama Miniso Land ini ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai belahan dunia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua. Selain itu, aktris Prilly Latuconsina membuka pintu toko tersebut sebagai brand Ambassador Miniso. Lakukan ini untuk menemukan informasi lengkap di buku!

Toko seluas 3.000 meter persegi ini didominasi warna pink dan terlihat sangat feminim. Di sini Anda bisa menemukan parfum, mainan, blind box, model, makanan ringan, serta tempat hiburan untuk bermain dan berfoto. 

Salah satu yang menarik dari toko ini adalah koleksi kekayaan intelektual (IP) ternama dan terkenal seperti Loopy, One Piece, Spy x Family, Barbie, Chiikawa, Sanrio, Disney, Naloong, Pokemon, Minions dan masih banyak lagi lainnya. 

Mereka pun berkolaborasi dengan Prilly Latuconsina untuk membuat Barbie Perfume dan Lucky 7 edisi khusus.

Cialanti Wade, General Manager Miniso-Indonesia, mengatakan produk ransel Miniso merupakan produk terlarisnya. 

Selain itu, seluruh produk IP Minison, khususnya Sanrio dan Chiikawa, kini menjadi top seller, ujarnya.

Lebih lanjut Cialanti mengatakan, karena tapaknya yang lebih besar, toko andalan ini memiliki koleksi yang lebih luas yang tidak tersedia di toko Minison lainnya. Halaman berikutnya berbunyi, “Ada banyak sekali (produk hanya tersedia di toko ini). Lebih nyaman karena ini toko besar. Ada di sini, bukan di Miniso lain. “Misalnya, Chiikawa belum datang. Miniso lain punya, Barbie juga,” tutupnya. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %