slot jepang
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Persita Tangerang resmi mencopot Divaldo Alves dari posisi utamanya. Pasalnya, Laskar Cisadane terancam tumbang.

“Kami sudah sepakat berpisah dengan pelatih Divaldo Alves,” tulis keterangan resmi di Instagram Persita Tangerang, Sabtu (30/3/2024).

Saat ini Persita Tangerang berada di peringkat 15, satu tingkat di atas zona degradasi. Namun Laskar Cisadane terancam terdegradasi karena sama-sama mengoleksi 31 poin dengan Arema FC yang berada di peringkat ke-16.

Direktur Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara mengatakan, pihaknya sudah membuat kesepakatan dengan Divaldo Alves untuk tidak melanjutkan kerja sama. Prajurit Cisadane pun mengucapkan terima kasih atas kerja Divaldo Alves sebagai pelatih kepala.

“Setelah melakukan evaluasi dan peninjauan terhadap beberapa hasil, kami sepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan pelatih Divaldo Alves atas persetujuan bersama,” ujarnya.

“Seluruh orang di Persita mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pelatih Divaldo atas kerja keras, dedikasi, dan komitmen yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai pelatih kepala,” lanjutnya.

Divaldo Alves menggantikan Luis Edmundo Duran, Persita Tangerang. Pada Liga 1 2023/2024, pelatih asal Portugal itu mencatatkan empat kemenangan, enam kali imbang, dan delapan kekalahan.

Sementara itu, dalam waktu dekat Persita Tangerang akan menghadapi persaingan ketat. Pasalnya, Persita Tangerang akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-31 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (2/4/2024) mendatang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %