Pemilik Motor Avenis 125 Diminta ke Bengkel Resmi Suzuki, Ada Apa?

0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

Jakarta, sarkarinaukrirojgar.com  –  PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengajak pemilik sepeda motor Suzuki Avenis 125 untuk mengunjungi bengkel resmi. Hal ini berkat perbaikan yang dicapai melalui kampanye peningkatan kualitas produk Suzuki di Indonesia.

Berdasarkan siaran pers resminya, 108 sepeda motor Avenis 125 terkena dampak jendela produksi antara 30 April hingga 3 Desember 2022.

Jika perlu, tersedia suku cadang pengganti untuk rakitan koil pengapian. Hariadi, Assistant Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), meminta konsumen tidak perlu khawatir dengan skema ini.

“Sebelumnya klien kami mengumumkan pemeliharaan kualitas komponen pada model global yaitu Avenis 125. Karena merupakan produk yang juga didistribusikan di Indonesia, maka kami sepakat untuk mengadakan program peningkatan kualitas produk, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir Suzuki Official Workshop siap melakukan inspeksi dan operasional secepatnya,” kata Hariadi dalam keterangan resminya, Selasa 13 Agustus 2024.

Pihaknya mengungkapkan, berdasarkan hasil survei dan investigasi Suzuki, pihaknya berencana melakukan pemeriksaan lebih lanjut bahkan penggantian elemen pelindung kabel tegangan tinggi pada rangkaian koil pengapian.

Hal ini karena beberapa unit yang terkena dampak menunjukkan tanda-tanda degradasi material dalam jangka panjang. Kondisi ini berpotensi menimbulkan gangguan pada sistem kelistrikan. Namun dengan adanya penggantian rakitan koil pengapian oleh PT SIS, performa dijamin tetap aman.

Untuk memastikan kendaraan Anda masuk dalam program peningkatan kualitas produk, pemilik Avenis 125 dapat mengunjungi situs resmi www.suzuki.co.id dan memasukkan nomor sasis kendaraannya. Selain itu, pelanggan bisa langsung mendatangi bengkel resmi Suzuki terdekat di seluruh Indonesia. 

Pemeriksaan atau penggantian part dilakukan langsung oleh ahlinya, pemeriksaan hanya membutuhkan waktu 20 menit, dan bila perlu dilakukan penggantian dapat memakan waktu hingga 1 jam. Layanan ini tidak dipungut biaya atau gratis sebagai bagian dari komitmen PT SIS terhadap produknya dan kepuasan pelanggan setianya.

“Meskipun saat ini tidak ada keluhan dari pengguna Avenis 125, kami sangat menganjurkan pemilik yang unitnya masuk dalam daftar untuk segera melakukan pemeriksaan awal terhadap suku cadang. Jika teknisi kami menemukan kondisinya kurang memuaskan, pelanggan akan mendapatkan gratis penggantian koil pengapian rakitan “Harapannya motor matic tetap asyik dan minim kekhawatiran,” jelas Hariadi. Berbagai merek motor siap meramaikan IMOS 2024, antara lain Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, Electrum, Scomadi dan Royal Enfield sarkarinaukrirojgar.com.co.id 17 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %