Sinopsis Queen of Divorce Episode 9, Lee Ji Ah Didekati Oh Min Suk dengan Maksud Tersembunyi

0 0
Read Time:3 Minute, 7 Second

Korea Selatan, sarkarinaukrirojgar.com – Solution Group memenangkan kasus perceraian terhadap Kim Young Ah dan mendapatkan apa yang diinginkannya. Sa Ra setuju untuk bergabung dengan pesta Young A dan hal ini berujung pada pemecatan Yul Seong. Dalam episode 9 Ratu Perceraian, Yul Song mempunyai ide bagus untuk memenangkan kembali hati Young A dan bergabung dalam pesta. Bisakah Yul Song melakukannya? Lihatlah kisah Ratu Perceraian dan cari tahu!

Divorce Queen mengikuti kisah Kim Sa Ra (diperankan oleh Ri Ji Ah), yang memecahkan krisis perceraian terbesar di Korea. Hidupnya berubah pada suatu malam ketika suami dan mertuanya menikamnya dari belakang. Seorang pengacara eksentrik, Dong Gi Joon (diperankan oleh Kang Ki Young), teman Sa Ra, yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan nakal” dan keputusan mereka. Dia menunjukkan kesabaran dan kebijaksanaan yang luar biasa Sinopsis The Divorce Queen Episode 9

Pada episode sebelumnya, Sa Ra meyakinkan Kim Young Ah (diperankan Song Ji Na) untuk menerima permintaan cerai suaminya karena kini mereka akan mengubah cara membesarkan anak. Di saat yang sama, jatuhnya Jeonji Dongsan menyebabkan Yul Song (diperankan oleh Oh Min Suk) juga terpuruk, jadi dia mendatangi Young Ah dan meminta maaf. Dia berlutut dan meminta maaf, tapi dia tidak berniat menyeret Young Ah Yul Seon kembali ke pesta.

Kemudian di episode 9 Ratu Perceraian, Sa Ra akhirnya setuju untuk bergabung dengan pesta Hanju, meski skeptis dengan lamaran Young Ah. Awalnya Yul Sung memaksa Sa Ra menikah lagi demi bertemu putranya No Seo Yoon (diperankan Chun Min Joon), dan tentu saja Sa Ra menolaknya. Namun Yul Sung tak berhenti dan terus berusaha merebut hati Sa Ra. Hal pertama yang dia lakukan adalah mengirimkan bunga sebagai hadiah ke kantor Keputusan.

Tindakan Yul Seon membuat bingung Cha Hae Won (diperankan Na Eun Hee). Dia tidak mengerti apa yang ingin dilakukan putranya, jadi dia mengirim Sa Ra ke Young A. Yul dulunya lebih dekat dengan Seon, dia sangat tidak ingin ibunya mengganggu apapun yang ingin dia lakukan. Seperti sekarang, dia meminta ibunya untuk tidak melakukan apa pun yang membuat Young Him memihak mereka. Selain itu, Yul Song juga menegaskan bahwa dirinya tidak berakting untuk Kim Young Ah.

Yul Sung kini mengetahui bahwa Sa Ra dan Gi Joon juga sedang menyelidiki kasus Na Yoo Mi (diperankan oleh Jung Han Bit), namun ia tidak akan menghentikan penyelidikan demi Gi Joon. Seperti yang dikatakan Yul Song, kini Sa Ra mengetahui kalau kematian ibunya ada kaitannya dengan kasus Na Yoo Mi. Saat mengetahui lebih lanjut, ternyata wanita tersebut menyaksikan kematian Na Yoo Mi, dan Yul Seon langsung menghentikan mantan ibu mertuanya saat mencoba melaporkannya. Sa Ra tidak bisa menahan air matanya saat mengingat bagaimana dia menyiksa ibunya.

Gi Joon berusaha menenangkan Sa Ra dan berusaha mencari bukti untuk membuktikan kesalahan Yul Seong. Saat itulah mereka mengetahui bahwa ibunya bekerja paruh waktu setelah membuka restoran. Bae So Hee (diperankan oleh Kim Jae Eun), saksi sejati yang memfilmkan Yul Sung bersama Na Yoo Mi, mencoba melindungi dirinya sendiri setelah mengetahui apa yang terjadi pada ibu Sa Ra.

Setelah Sa Ra menyadari kalau dirinya dan ibunya bekerja sama, melihat posisi So Hee, mereka sangat rukun. Untung saja Sa Ra dan Gi Joon cepat menemukan So Hee. Namun Seo Hee tidak mau bergabung dengan Sa Ra karena takut pada Yul Seon. Sa Ra tidak menyerah dan terus berusaha mempercayai So Hee dan bersikeras agar dia memberikan perlindungan.

Ingin tahu bagaimana kelanjutan ceritanya? Mampukah Sa Ra meyakinkan So Hye untuk bekerja sama melawan Yul Song? Bagaimana Yul Seon bisa dekat dengan Sa Ra dan mendapatkan keinginannya? Temukan jawabannya dengan nonton drama Korea subtitle bahasa Indonesia di platform Viu. Hiburan Tentang Drama Mimpi Drama Fantastic Fairytale Dibintangi Pyo Ye Jin Mampukah Jae Rim mewujudkan mimpinya? Langsung saja dapatkan jawabannya dengan nonton drama Korea di platform Viu, ya! sarkarinaukrirojgar.com.co.id 15 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %