Terungkap Rizky Febian Pinang Mahalini dengan Mahar Uang Rp10 Juta dan Logam Mulia 24 Gram

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

JAKARTA – Rizki Fabian melamar Mahalini dengan mahar Rp10 juta dan logam mulia. Hal itu terungkap saat Rizky Fabian membacakan janji pernikahan di hadapan petugas dan saksi pernikahan kedua mempelai.

Meski pernikahannya dilangsungkan secara tertutup, momen tersebut diabadikan melalui Instagram Story teman Mahalini, Kesha Levronka. Di sana, Rizki Fabian dan jebolan Indonesian Idol itu terlihat duduk di meja pernikahan.

Rizki Fabian dan Mahalini tampak serasi dalam balutan gaun pengantin adat Sunda serba putih. Putra sulung Sule itu tampak ganteng dalam balutan bescap. Sementara Mahalini tampil anggun dalam balutan kabaya brokat putih yang dipadukan dengan bawahan batik.

Pelantun Sial itu juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan Cerutu, Kembang Goyang, dan Rons Jasmine. Pria bernama Aiki itu menjabat tangan hakim dan dengan lantang menyatakan persetujuannya.

Foto / Instagram Kesha Levronka

Pernikahan penyanyi berusia 26 tahun itu kemudian disahkan di hadapan dua orang saksi, Dedi Muladi dari pihak Rizki Fabian dan Ajik Krishna dari pihak Mahalini. Artinya keduanya sudah resmi menikah dan menjadi suami istri.

Selain uang 10 juta dong, adik putrinya Delina juga memberikan mahar masing-masing 20 gram dan 24 gram logam mulia.

Ananda Rizki Fabian Andiansyah bin Sutisna, saya akan menikah dan menikah dengan Ananda ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti Ai Gede Surharja dengan mahar tunai Rp 10.050.000 dan uang logam mulia seberat 20 gram dan 24 gram. levihavron , Jumat (10/5/2024).

“Saya terima nikah Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja dan mahar tunai,” jawab Rizki Fabian tegas.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %