Rektor UGM Raih Penghargaan untuk Transportasi Ramah Lingkungan

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Yogyakarta – Rektor Universitas Gadja Mada (UGM), Owa Emilia menerima penghargaan di Hub Space.

Penghargaan ini diberikan kepada pihak-pihak yang berkontribusi terhadap perkembangan komunikasi dan transportasi di Indonesia. “Penghargaan ini menjadi penyemangat dan motivasi bagi seluruh civitas UGM untuk terus berkontribusi positif terhadap perkembangan transportasi tanah air,” kata Owa dalam keterangannya, Sabtu, 30 September 2023.

Owa menjelaskan, kekhawatiran UGM terhadap permasalahan pengiriman dapat dilihat dari berbagai penelitian yang dilakukan para peneliti. Penelitian UGM sejauh ini telah membantu pemerintah dalam meningkatkan transportasi swasta dan umum. “Kami selalu mendorong UGM untuk menjadi pemimpin dan contoh kampus ramah lingkungan, termasuk transportasi,” tambahnya. UGM dipandang sebagai kampus ramah lingkungan atau eco-campus dalam hal transportasi, mulai dari penggunaan sepeda kampus, bus listrik, hingga hadirnya kelompok riset yang terlibat dalam pematenan teknologi daur ulang sampah untuk produksi baterai limbah litium. dapat dilihat. listrik untuk mobil yang berbeda.

Acara tersebut juga memberikan penghargaan kepada beberapa mantan menteri perhubungan yang berjasa terhadap transportasi nasional. Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

   Ide sungai nyata Ridwan Kamil sudah diperhitungkan dan bisa diterapkan di Jakarta. Apakah mungkin untuk memahaminya? Permintaan ini muncul pada diskusi pertama. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 11 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %