Kedatangan Marc Marquez ke Ducati Munculkan Kekhawatiran

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

JAKARTA – CEO Gresini Nadia Padovani tak menampik adanya kekhawatiran meningkatnya konflik antara pebalap Ducati dengan kedatangan Marc Marquez. Persaingan mereka akan sengit di MotoGP 2024.

Marc Marquez, peraih berbagai gelar juara dunia, pasti akan merasakan pengalaman terbaik dalam karirnya bersama sepeda motor Ducati. Pasalnya dalam beberapa momen terakhir, pabrikan asal Italia lebih mampu bersaing.

Tim Balap Gresini bukanlah tim resmi Ducati. Namun dari segi motor bekas masih bisa bersaing dengan Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Nadia Padovani mengatakan kepada surat kabar Corriere della Sera, “Ada orang-orang yang takut menciptakan konflik di antara para kandidat pemerintah, namun kenyataannya ada visi yang bertentangan.”

Saya yakin mereka juga akan menjadi kebanggaan jika punya juara dunia delapan kali bersama Ducati, tambahnya.

Menurut Padovani, Tim Balap Gresini bisa mendatangkan Marquez seperti mimpi indah. Pasalnya, awalnya mereka mengira mustahil menyeret pembalap asal Spanyol itu ke Honda.

Tampaknya mustahil bagi juara dunia delapan kali meninggalkan Honda dan bergabung dengan aliran sesat. Dia telah menjadi berita utama dan dia akan melakukannya lagi, katanya.

Marquez menjalani sesi tes di Valencia beberapa waktu lalu. Padovani senang melihat hasilnya dan optimistis kejuaraan MotoGP 2024 akan cerah.

“Merupakan mimpi untuk memiliki Marc. Saya melihatnya melakukan tes di Valencia, dan saya katakan beberapa hari yang lalu bahwa itu nyata. Dia bersama kami sekarang.” 120.000 Penonton Saksikan Keseruan Mandalika MotoGP 2024 Total penonton di ajang MotoGP 2024 yang digelar di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 27 dan 29 September 2024 sebanyak 120.000 orang. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 1 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %