Lebih Dekat dengan SUV Tiongkok Jetour Dashing

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Jakarta – Jettur resmi tersedia di pasar Indonesia, dan memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAS) 2024 dengan dua model pertamanya, Dashing dan X70P.

Dan baru-baru ini sarkarinaukrirojgar.com berkesempatan melihat lebih dekat kendaraan gagah lima penumpang milik Jetur.

Meski sudah resmi diluncurkan, namun harga Jettur Dashing belum terungkap. Namun bagi yang berminat dengan mobil ini bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Jettur Dashing ditenagai oleh mesin 1,5 liter turbocharged. Di atas kertas, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 156 tenaga kuda pada 5.500 rpm.

Torsi maksimumnya mencapai 230 Nm pada 170-4000 rpm. Tenaga disalurkan ke roda depan melalui transmisi kopling ganda (DCT) enam percepatan.

Model ini tersedia dalam dua varian yaitu Premier dan Signature. Seperti varian teratas, Signature memiliki tiga mode berkendara: Eco, Comfort dan Sport.

Namun untuk mengatur mode berkendara harus diakses melalui unit utama. Jangan gunakan saklar kunci pada roda kemudi.

Jika berbicara soal desain eksterior, model ini memiliki ciri khas mobil yang dipadukan dengan desain rem modern dan lampu kecil di bagian depan kap mobil.

Mobil ini berukuran panjang 4590mm, tinggi 1900mm, lebar 1685mm, dan lebar 2720mm, sehingga ruang interiornya luar biasa.

Jetour Dashing mengadopsi suspensi depan tipe MacPherson Strut dan suspensi roda belakang multi-link. Kemudian sistem EPS yang dipasang pada mobil ini membuat kemudinya sangat mudah.

Namun sayangnya Jettur Dashing yang masuk ke Indonesia masih versi untuk pasar China dan kurang sesuai dengan perilaku konsumen Indonesia.

Soal kelengkapan fitur, model ini mendapat cruise control, side Collision Warning System (LCW), Blind Spot Detection (BSD), Lane Change Warning (LCW), Rear Collision Warning (RCW), 360 Visual Parking Assistant.

Sedangkan perlengkapan keselamatan standarnya meliputi ABS, EBD, EBA, TCS, ESC, HHC, HDC dan RMI.

Menurut laporan, Jettur Dashing akan menelan biaya 300 juta hingga 400 juta birr.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %