Fabio Quartararo Pede Kembali Podium di MotoGP Mandalika 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

sarkarinaukrirojgar.com, Lombok – Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo optimistis kembali mengukir sejarah naik podium di MotoGP Mandalika 2024. Rider asal Prancis itu mengaku balapan tahun ini akan berbeda dan lebih ketat dari sebelumnya, namun ia akan bekerja keras untuk bisa naik podium.

“Saya sudah dua kali balapan (MotoGP) di sini (Mandalika). Ini yang ketiga kalinya,” kata Fabio saat ditemui dan menyapa Pahlawan Yamaha di Mataram, Rabu, 25 September 2024.

“Saya tahu tahun ini sedikit berbeda. Tapi bekerja keras dan lakukan yang terbaik agar bisa naik podium,” ujarnya.

Meski Fabio Quartararo saat ini berada di peringkat 13 dengan raihan 73 poin, namun Sirkuit Mandalika menjadi salah satu sirkuit favoritnya karena rutin membalap pada 2022 dan naik podium di Mandalika pada 2023.

Sementara itu, kapten keempat Yamaha Territory Larry Asnan menyatakan akan memberikan dukungan terbaik bagi performa para pembalap Yamaha.

“Kita berikan dukungan terbaik agar motor kita mendapat hasil terbaik. Hari ini kita nikmati saja. Mari kita semangat menghadapi Gaspol besok,” ujarnya.

Fabio tiba di Lombok hari ini dan dijadwalkan mengikuti parade pebalap MotoGP di Mataram. Quartararo muncul di Mataram Prime Park Hotel dengan Yamaha X-MAX miliknya ditemani komunitas Yamaha.

Sesampainya di hotel, ia disambut dengan karangan bunga berhiaskan kain tenun dan kapuk atau ikat kepala khas Sasak Lombok. Infografis: Warisan Jokowi, Indonesia dengan Trek Kelas Dunia Tuan Rumah MotoGP Indonesia kembali menjadi tuan rumah seri MotoGP Mandalika yang berlangsung pada 27-29 September 2024. sarkarinaukrirojgar.com.co.id 27 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %