Penonton Tarik Tangan, Tantri Kotak Terjatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

sarkarinaukrirojgar.com Showbiz – Insiden mengejutkan, vokalis KotaK Tantri Syalindri Ichlasari pingsan saat tampil di Cianjur, Jawa Barat. Peristiwa ini terjadi saat Tantri Kotak bersalaman dengan salah satu penonton yang kemudian tanpa sengaja menarik lengannya hingga terjatuh dari panggung setinggi dua meter.

Tantri menggambarkan momen tersebut di akun Instagramnya, dimana ia mengaku sangat senang bisa kembali setelah istirahat satu setengah bulan. Ia juga menyoroti antusiasme masyarakat di Chanjur yang luar biasa. Gulir terus, oke?

“Senang sekali bisa tampil lagi setelah 1,5 bulan. Energi masyarakat Chianjur sungguh luar biasa,” kata Tantri dalam postingan yang dikutip sarkarinaukrirojgar.com pada Minggu, 14 Mei 2025.

Peristiwa itu terjadi saat Tantri menghampiri penonton yang ingin berjabat tangan. Tiba-tiba penonton menarik lengan Tantri sehingga kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari panggung. 

Tiba-tiba penonton ingin menjabat tangan saya. Entah dia terlalu ekspresif, atau tidak sengaja meraih tangan saya dan terjatuh dari ketinggian 2 meter, jelas Tantri.

Dalam video yang diposting Tantri, penonton yang melepaskan tangannya menyampaikan permintaan maaf yang tulus. Pendengar menegaskan bahwa dia tidak bermaksud menimbulkan insiden.

Beragam ulasan pun dituliskan warganet. Mereka bertepuk tangan saat Tantri memaafkan penonton atas kejadian tersebut.

“Atas kejadian ini, saya tidak sengaja meraih tangan Tantra, saya mohon maaf sebesar-besarnya dan setulus-tulusnya,” ujar penonton dalam video yang dibagikan.

“Nyonya, besok di atas panggung tak perlu berjabat tangan seperti itu, cukup lambaikan tangan saja. Kadang yang nonton kondisinya tidak bagus, malah melakukan tindakan yang membahayakan artis,” tulis seorang warganet. .

“Sikap Tantra itu keren. Artis lain mungkin tidak bisa memaafkannya,” sahut yang lain.

“Entah kenapa kadang artis nggak mau ngucapin salam atau ngobrol sama orang lain karena takut kejutan,” ujar warganet di kolom komentar.

  Seorang bocah lelaki berusia 7 tahun yang jatuh dari lantai 8 sebuah apartemen di Tangerang dilaporkan meninggal dunia dari lantai 8 Modernland Tower Hijau. Korban dibawa ke RS sarkarinaukrirojgar.com.co.id pada 19 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %